CRYPTERIUM: CRYPTOBANK PENGGANTI LEMBAGA KEUANGAN

Berbicara tentang bank sama halnya dengan berbicara masalah uang. Uang dalam kehidupan sehari-hari merupakan sesuatu yang sangat penting sebagai salah satu alat yang digunakan dalam melakukan transaksi untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Saya rasa kita semua sepakat bahwa arti pendek dari bank adalah tempat menyimpan uang atau menabung, dan juga tempat untuk meminjam uang. Secara teori, Bank adalah suatu lembaga yang berperan sebagai perantara keuangan antara pihak-pihak yang memiliki kelebihan dana dan pihak-pihak yang memerlukan dana, serta sebagai lembaga yang berfungsi memperlancar lalu lintas pembayaran.

Cryptobanks akan menjadi batu penjuru dalam hubungan antara ekonomi terdesentralisasi dan kehidupan sehari-hari di masa depan dengan memperluas infrastruktur pembayaran, membuat skenario pembayaran baru dan menurunkan suku bunga.

Selama dekade terakhir telah terjadi ledakan permintaan akan pembayaran digital tanpa uang. Volume transaksi global tumbuh sebesar 11,2% selama 2014–2015 mencapai 433 miliar, sebagian didorong oleh Emerging Asia. Kriptoekonomi dan khususnya kripto yang tumbuh pada tingkat yang fenomenal. Diperkirakan pada tahun 2020 kripto-ekonomi akan melebihi tiga triliun dolar dan pada tahun 2022 bisa sama dengan 10% GDP dunia.

Crypterium memecahkan masalah ini dengan peluncuran platform pemrosesan transaksi perbankan globalnya yang dijuluki ‘Cryptobank 2.0’. Untuk menyikapi hal tersebut, diciptakanlah sebuah Platform Berbasis blockchain yang diberi nama Crypterium. Tujuan utama Crypterium adalah menciptakan dan memelihara jembatan antara kriptoekonomi dan dunia kapital yang ada dengan membentuk cryptobank yang akan segera menggantikan kebutuhan di lembaga keuangan saat ini.

Apa itu Crypterium?

Crypterium Cryptobank akan menjadi langkah awal dalam memenuhi permintaan hal diatas. Ini akan tersedia untuk diunduh melalui pasar IOS atau android dan siap digunakan pada perangkat mobile. Tujuan Crypterium adalah menyediakan layanan terpadu vertikal lengkap yang mencakup gagasan terbaik dari seluruh komunitas penggemar blockchain terbaik di dunia.

Tidak seperti bank-bank mobile konvensional yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk memproses dan menerbitkan kartu, Crypterium Cryptobank menyediakan mesin pemrosesan instan untuk transaksi mata uang berbasis fiat dan Crypto sambil memungkinkan adanya perubahan antar keduanya. Dengan nasabah bank digital Crypterium akhirnya dapat menggunakan kripto untuk membayar barang berbasis fiat tanpa batas transaksi dan dengan komisi rendah di 42 juta terminal pembayaran yang ada di dunia dan banyak toko internet dan titik pembayaran.

Platform teknologi Crypterium didasarkan pada algoritma yang memungkinkan penawaran penawaran tawaran paling efisien melintasi arus peer-to-peer alami serta pertukaran Kripto pihak ketiga. Ini akan segera diikuti oleh berbagai layanan perbankan gratis mulai dari pembayaran Peer to Peer sederhana hingga pinjaman yang didukung Cryptocurrency.

Keutamaan Crypterium

  1. Mobile Cryptobank
  • Pembayaran kripto rekurensi instan di 42 juta toko tanpa batas
  • Program loyalitas dan cashback
  • Pembayaran tanpa kontak via NFC, QR, ApplePay, AndroidPay

2. Cryptocurrency Acquiring

  • Solusi untuk setiap bidang perdagangan dan jasa ritel
  • Integrasi asli dengan perangkat lunak POS
  • Crypto untuk menyelesaikan masalah

3. Platform OpenAPI

  • AppStore untuk perangkat lunak dan solusi kriptografi rahasia
  • Memiliki infrastruktur server terdesentralisasi
  • Integrasi pihak ketiga — Mudah!

4. Pinjaman berbasis blockchain

  • Pinjaman instan di manapun di dunia
  • Kombinasi sistem penilaian saat ini dan kontrak cerdas
  • Penukaran yang disesuaikan untuk luqidity dan menurunkan risiko

Crypterium OpenAPI — Platform perbankan yang memungkinkan solusi pengembang untuk ekonomi terdesentralisasi

  1. Struktur modular memungkinkan implementasi yang mudah untuk software yang berbeda
  2. Teknologi pembayaran dan pemrosesan yang canggih, disetel dengan baik dari lebih dari 3 tahun pengujian pembangunan
  3. Unified AppStore untuk solusi kriptocurrency eceran dengan produk Crypterium penonton ‘Sandbox’ untuk pengembangan tahap awal dan perangkat lunak debugging
  4. Kesempatan untuk menyebarkan perangkat lunak dan layanan yang dikembangkan pada infrastruktur server Crypterium yang terdesentralisasi

CRYPTERIUM STORY

ICO CRYPTERIUM

ICO Crypterium (penawaran koin awal) akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017 dan akan memberikan kesempatan investasi yang unik bagi mereka yang yakin akan proyek tersebut. Aku akan menganggapnya sangat dekat dengan Crypterium.

  • Biaya 1 token CRPT: 0.0001 BTC
  • Jangka penjualan token: 75 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
  • Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Mustahil
  • Batasan teknis jumlah token: 300.000.000
  • Emisi yang dapat disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dimusnahkan dan pelepasan token tambahan tidak akan mungkin dilakukan.
  • Cara aman untuk membeli token: Bitcoin (ТCC), Ethereal (ETH), pembayaran fiat
  • Hardcap: $ 47 000 000 USD

MITRA CRYPTERIUM

Untuk informasi lengkap, kunjungi:

Oleh: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1052475