ETHBOOKS: PLATFORM E-BOOK TERDESENTRALISASI

EthBooks adalah toko e-book yang berfokus pada topik kriptokokus. Penayang dapat mengunggah karya mereka secara gratis di bagian toko yang sesuai. Pembeli di sisi lain dapat mencari, meninjau dan membeli ebook yang terkait dengan subjek minat mereka.

Tujuan lain dari Ethbooks The EthBooks toko akan menjadi satu satunya toko bagi orang yang mencari informasi rinci dan kualitas yang cukup tentang berbagai cryptocurrencies. Ethbook akan fokus pada berbagai topik.

Toko EthBooks akan menjadi toko satu atap untuk orang-orang yang mencari informasi yang memadai, terperinci dan berkualitas mengenai berbagai kripto. Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan token personal (EBK) berdasarkan sistem eco-kontrak Ethereum yang cerdas untuk transaksi EthBooks.

Toko tersebut berbasis web dan berbasis aplikasi. Aplikasi ini akan segera tersedia secara gratis di Play Store, Apple Store dan Windows Store. EthSquad juga akan digabungkan, sebuah sistem yang dibangun oleh tim EthBooks untuk membantu melindungi buku-buku kripto yang diterbitkan tanpa pembajakan.

Kami juga berencana untuk memperkenalkan EthReader kami sendiri yang akan memberikan pengalaman membaca terbaik. Harga e-book pada EthBooks diputuskan oleh penerbit. Penerbit berhak atas royalti 85% untuk setiap penjualan yang berhasil. EthBooks akan menghasilkan 15% untuk setiap penjualan e-book. Ini akan membantu dalam perluasan anggaran Etnis, pemasaran dan staf.

Menurut data Statista pada ebooks, ebooks 1.35billion yang terjual kembali terjual antara tahun 2010 sampai 2016 di AS saja, dengan eksemplar 221 juta terjual pada tahun 2016.

Kami menargetkan pangsa pasar yang cukup besar di setiap negara. Dengan meningkatnya minat akan kriptokokus, penjualan e-book di EthBooks pasti akan meledak karena lebih banyak orang mencari informasi berkualitas di bawah satu atap.

ESTBOOK FITUR

Fitur Platform Toko berbasis web dan berbasis aplikasi. Aplikasi ini akan segera tersedia secara gratis di Play Store, Apple Store dan Windows Store. Ada juga rencana mengenalkan EthReader portabel kita sendiri yang akan memberikan pengalaman membaca terbaik. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di bagian di bawah ini.

Fitur yang sedang kami kerjakan meliputi:

  • Search engine Ini memudahkan konsumen menemukan ebook berdasarkan judul, ISBN, seri, penulis atau kata kunci.
  • Bagian penjual terbaik Ebooks kripto berkinerja terbaik berdasarkan penjualan
  • Bagian dengan nilai tertinggi Ini mungkin belum tentu menjadi best seller tapi sudah mendapat sambutan hangat 4.4 Pilihan Editor Setiap hari editor senior kami akan memilih tiga ebook berkualitas yang akan muncul di bagian atas toko untuk pemaparan maksimal.
  • eBuku Kripto Baru Ini akan menjadi ebooks terbaru yang diterbitkan di EthBooks. Mereka harus fokus pada topik kriptokokus.
  • Kategori populer Ini adalah kategori yang paling banyak dilihat pada EthBooks.
  • Dua Faktor Otentikasi Kami juga menerapkan autentikasi 2 faktor berbasis seluler dan email untuk mencegah akses tidak sah ke akun.
  • Mitigasi DDos Menambahkan perlindungan DDoS dengan layanan berbasis awan merupakan prioritas utama agar platform tetap berjalan dengan nol gangguan
  • Implementasi SSL Memastikan lalu lintas berjalan sepenuhnya di atas SSL terenkripsi (https). Lapisan Soket Aman digunakan untuk mengamankan data yang dikirimkan melalui internet antara komputer Anda dan server tujuan. Dengan sertifikat SSL, informasi apa pun yang dikirim akan dienkripsi dengan memasukkan karakter acak ke dalam pesan asli sehingga tidak dapat dibaca oleh semua orang kecuali server yang dimaksud. Hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi hacker mencuri informasi Anda.
  • Kata Sandi Pastikan kata sandi disimpan dalam bentuk hash sebagai lapisan tambahan keamanan 4.11 Enkripsi PGP Melaksanakan enkripsi pgp ke dompet EBK. Ini akan memastikan keamanan token EBK yang tersimpan di EthBooks.
  • Forum Etika Menambahkan sebuah forum untuk komunitas EthBooks untuk membahas berbagai isu yang berkaitan dengan kriptocurrency.
  • Bagian gratis e-buku gratis
  • EthSquad Implementing EthSquad: Teknologi anti-pembajakan in-house kami (lebih di bagian ‘Anti-Pembajakan’ di bawah ini)

YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG ICO

PRE-ICO berlangsung pada tanggal 18 September 2017, dimulai pada hari yang sama dengan Initial Currency Offering dan berakhir pada tanggal 2 Oktober 2017. dengan menggunakan nama koin EBK. ICO ETHBOOKS memiliki tujuan pengumpulan maksimum 42.500 ET dan sebuah isu dari 100 M EBK token, dengan biaya 1 ETH = 2000 token EBK.

Selama crowdsale, Anda akan menerima 2000 EBK untuk setiap 1 ETH yang Anda andalkan. Softcap kami adalah 1500ETH Jika softcap tidak tercapai, semua dana akan dikembalikan ke investor.

  • Maksimal 100.000.000 token EBK akan pernah ada.
  • 85.000.000 token EBK akan dijual selama crowdsale.
  • 10.000.000 dari mereka akan disimpan sebagai cadangan.
  • 5.000.000 EBK akan disisihkan untuk program bounty, advisor dan pendukungnya.
  • Setiap token yang tersisa / tidak terjual akan dibakar setelah ICO selesai.
  • Token EBK akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu kurang dari 48 jam setelah melakukan investasi.

Kami mengharapkan EBK terdaftar di beberapa bursa volume tinggi tak lama setelah ICO berakhir.

PETA JALAN PROYEK

TIM ETHBOOK

SEBASTIAN LUCAS — ceo & pendiri

Giovanni O’brien — cfo

Garvin Stuart — kepala penasehat

Matthew Conrad- lead developer

Yoshi Kanako-cmo

Leanne Santos-kepala penasihat hukum

Jiang Maoling-blockchain developer

Link:

Website: https://www.ethbooks.net/
Whitepaper: https://www.ethbooks.net/wp-content/uploads/2017/08/Whitepaper_EthBooks.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2108840.0
Facebook: https://www.facebook.com/EthBooksICO/
Twitter: https://twitter.com/EthBooks

oleh: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1052475