Earth Token — Berpartisipasi dalam pasar aset bersama senilai $ 120 triliun

Introduction

Climate perubahan merupakan risiko utama bagi ekonomi global, yang mempengaruhi kekayaan dan kemakmuran semua warga negara dan negara di seluruh dunia. Ini akan memiliki dampak signifikan terhadap ketersediaan sumber daya, harga energi, kerentanan infrastruktur dan valuasi perusahaan.

Upaya keberlanjutan lingkungan perusahaan tidak lagi dianggap murni bersifat sukarela. Pelanggan dan pemegang saham sama-sama mengharapkan pengurangan energi dan emisi yang berarti, sementara legislator di setiap tingkat menciptakan peraturan baru yang memerlukan bukti kepatuhan adaptasi perubahan iklim.

Nilai aset Modal Alam yang belum dimanfaatkan dan bernilai undervalued diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, sementara aset spesifik yang diwakili oleh institusi dan individu yang berkomitmen melakukan semacam divestasi dari bahan bakar fosil diperkirakan mencapai $ 5 triliun pada tahun 2017.

Sementara kesadaran dan undang-undang mengenai perubahan iklim dan pentingnya Aset Alam tumbuh, belum ada mekanisme transparan untuk menghubungkan produsen Aset Alami ini dengan pembeli dan konsumen dari aset tersebut. Hari ini, seperti halnya banyak industri, kontrol dan manfaat yang dihasilkan berada pada beberapa orang istimewa.

Platform blockchain Natural Asset Exchange dan Earth Token cryptocurrency memberikan kesempatan unik untuk benar-benar mengubah pasar Natural CapitalAsset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim untuk berpartisipasi.

Pemangku kepentingan juga akan dapat mengemas aset dengan layanan bernilai tambah untuk menciptakan penawaran yang disesuaikan dengan segmen pasar baru, memperluas pasar secara keseluruhan dan menciptakan kekayaan tambahan untuk semua peserta.

Sebagai penyedia solusi kelestarian lingkungan yang inovatif sejak tahun 2009, kami memahami nilai besar dari platform dan paradigma baru ini. Kami telah menawarkan berbagai solusi yang ada yang unik yang menciptakan permintaan untuk Natural Capital Assets, yang didukung oleh model bisnis yang telah terbukti, dengan klien yang ada dan yang membayar.

Adaptasi perubahan iklim memerlukan intervensi kolektif dan mendesak, untuk memastikan generasi mendatang ditinggalkan dengan planet yang berkelanjutan. Leonard Harley Group Managing Director — impactChoice Ltd Ini adalah kesempatan langka untuk menciptakan kekayaan yang signifikan dengan melakukan hal yang benar.

Earth Token dan platform blockchain Natural Asset Exchange yang dijelaskan di sini didasarkan pada premis bahwa dampaknya akan meningkatkan modal melalui crowdfunding. Kami berharap dapat bergabung dengan komunitas kami untuk membuat perbedaan dan menyadari manfaat dari peluang pasar yang sangat besar ini.

Token Sale

Nama Token: Earth Token

Token ticker symbol: ETN

Token jenis: Ethereum ERC20

Penjualan Token mulai: 23 Oktober 2017

Durasi penjualan Token: Token Token 21 hari dan nilai tukar

Pre-ICO: 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%)

3 Tahap ICO masing-masing sama dengan 7 hari, total 21 hari:

  • Tahap 1: 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
  • Tahap 2: 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%)
  • Tahap 3: 4000 per 0,1 BTC / 1 ETH

Pembelian minimum: 1 ETH / 0,1 BTC

Jumlah Token yang akan diterbitkan: Maksimum 1 Milyar ETN

INFO LEBIH LANJUT

Website : https://earth-token.com/
Whitepaper : https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/earthtoken/
Twitter : https://twitter.com/earthtokens
Telegram : https://t.me/earthtokenofficial
Slack : https://earth-token.slack.com/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXrE4OovaHf14WD_o2R3g6A

Author : awwal1206

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1101649

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.