Electroneum dapat ditambang dengan aplikasi seluler

ELECTRONEUM

Apa itu Electroneum? Electroneum telah dikembangkan untuk mengijinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke mata uang kripto. Dalam beberapa menit setelah memasang aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui penambang seluler yang unik. Hampir semua mata uang kripto “ditambang” dengan peralatan khusus. Electroneum dapat ditambang dengan aplikasi seluler. Kami telah mengembangkan koin kripto yang berfungsi secara penuh dengan beberapa fitur yang sangat unik. Kami mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami telah membuat aplikasi Apple dan Android gratis yang mengijinkan kami untuk mulai menembus pasar tersebut mulai hari pertama setelah penjualan token (31 Oktober 2017).

Electroneum adalah mata uang kripto atau “alt coin”. Ini diucapkan “ehlek-troh-nee-um”. Ini dinamai setelah elektron yang bergantung pada semua mata uang kripto. Electroneum adalah mata uang kripto pertama yang dirancang di seputar ubiquity seluler. Dengan kata lain, ini dirancang untuk sekitar 2 miliar pengguna ponsel pintar di seluruh dunia. Electroneum, dibangun pada blockchain nya sendiri, telah dikembangkan dengan tujuan eksplisit untuk menangkap pasar game seluler dan judi online. Ini diluncurkan melalui ICO pada tanggal 14 September dan merupakan peluang investasi yang unik.

Pasar mata uang kripto, yang begitu didominasi oleh Bitcoin, telah dipatahkan dan dikatalisis oleh pengenalan pemikiran baru dan teknologi baru. Electroneum menunjukkan lompatan besar lainnya ke depan; Ini menawarkan investor tipikal pengembalian potensial yang cepat dari ICO produk yang layak *, serta kesempatan untuk menjadi pengadopsi awal dari apa yang mungkin menjadi teknologi yang mengganggu secara signifikan. Dimana penggunaan mata uang kripto sebelumnya hampir seluruhnya merupakan domain spekulan dan mengerti teknologi, Electroneum ditetapkan untuk menjadi koin digital pertama yang menggunakan penggunaan umum karena kemudahan penggunaannya bagi pengguna ponsel biasa. Poin utama perbedaan untuk Electroneum adalah sebagai berikut:

• Volume koin maksimum sebesar 21 miliar, yang berarti transaksi hanya memiliki dua angka desimal dan memiliki ‘uang riil’ yang dirasakan oleh Bitcoin

• Dompet Electroneum dapat dengan mudah dikelola pada smartphone, dan koin dapat dihasilkan oleh penambang seluler unik yang berjalan sebagai latar belakang aktivitas.

• Ini memungkinkan transaksi mikro dan mata uang yang sangat cepat dapat ditransfer antara berbagai aplikasi, games/permainan dan pengguna.

• Ini bergantung pada blockchain buatannya sendiri, tidak seperti banyak mata uang lainnya yang diluncurkan pada tahun 2017 sejauh ini.

• Ini memiliki tim pengembangan yang berpikiran tunggal di belakangnya, dengan tujuan yang jelas untuk masuk mematahkan dan mendominasi pasar mata uang seluler Tinjauan garis besar proposal ini menguraikan secara rinci konsep dan perencanaan di balik Electroneum dan kesempatan besar di ICO bulan September.

Mengapa seseorang akan berinvestasi dalam Electroneum? Teknologi blockchain dan mata uang kripto mengganggu dan tumbuh pada tingkat eksponensial, Kami percaya bahwa Electroneum sebagai mata uang kripto yang baru dan mudah diakses, akan menarik orang-orang biasa dalam jumlah yang lebih besar daripada yang telah kami lihat dengan mata uang kripto yang ada seperti Bitcoin dan Ethereum. tarik yang besar Dengan demikian, kami pikir Electroneum akan mendapat daya Investor jangka panjang. Mereka yang ingin membeli dan menahan Electroneum untuk nilai di masa yang akan datang. Spekulan koin digital. Mereka yang ingin memperoleh koin Electroneum dan menjualnya kepada investor lain dan spekulan untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek.

Tinjauan Industri Mata uang Kripto Mata uang kripto, token kripto dan aset digital lainnya berbasis teknologi blockchain saat ini mengalami periode pertumbuhan yang membludak. Teknologi blockchain memungkinkan internasionalisasi sejati pertama dari simpanan nilai, dan baru-baru ini tingkat adopsi tersebut berarti pertumbuhan membludak pada adopsi dan spekulatif. Awal meledak mulai tahun 2017 telah melihat gelombang besar Bitcoin untuk kapitalisasi pasar lebih dari 40 miliar USD dan Ethereum telah berhasil mencapai kecepatan yang luar biasa dan sekarang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 28 miliar USD. Tahun 2017 dimulai dengan Bitcoin sebagai mata uang kripto nomor satu dengan kapitalisasi pasar sebesar 12 miliar dollar AS. Ethereum, seorang pemula yang sangat muda dari sebuah mata uang dihargai hanya 700 juta USD. Pasar sangat antusias dengan peluang teknologi blockchain dan desentralisasi mata uang saat ini. Ada lebih dari 800 perdagangan mata uang kripto alternatif hari ini, dengan kasus penggunaan baru untuk blockchain yang muncul setiap minggu. Investor perlu berpikir hati-hati sebelum memilih sebuah proyek untuk memastikan tim, teknologinya dan idenya masuk akal.

Apa yang siap untuk ditayangkan langsung setelah penjualan ICO?

• Blockchain (teknologi yang mendasari dibalik semua mata uang kripto)

• Dompet berbasis apliaksi (mengijinkan akses ke Electroneum dengan nol pengetahuan teknologi)

• Menambang berbasis aplikasi (Mengijinkan orang non teknis untuk mendapatkan beberapa Electroneum dengan mudah

• Dompet Offline (memungkinkan dompet offline yang dibuat benar-benar aman dan tidak dapat di retas)

• Windows wallet/Dompet Windows

• Penambang Windows (biarkan PC Anda menambang lebih banyak koin di rumah atau di kantor)

• Perangkat lunak pool pertambangan (kami menjalankan ini untuk membuat pertambangan menjadi lebih mudah. Open source/terbuka untuk memperbolehkan orang lain mengembangkan pool/kolam mereka sendiri)

• Blockchain explorer (digunakan untuk memverifikasi pembayaran dan memeriksa blockchain — open source/terbuka)

• API pembayaran pihak ketiga (digunakan untuk mengizinkan pihak ketiga menerima Electroneum atau membayar Electroneum — ini sangat penting untuk implementasi dengan Industri Game/permainan) Kami telah siap mengembangkan, menyelesaikan dan menguji.

Item ini cukup bagi kita untuk meluncurkan mata uang kripto yang ramah pengguna, lebih mudah diakses, Electroneum dan mendapatkan daya tarik, tapi kami mengumpulkan uang dalam penjualan token ini untuk rencana yang lebih ambisius.

Tinjauan Industri Mata uang Kripto Mata uang kripto, token kripto dan aset digital lainnya berbasis teknologi blockchain saat ini mengalami periode pertumbuhan yang membludak.

Teknologi blockchain memungkinkan internasionalisasi sejati pertama dari simpanan nilai, dan baru-baru ini tingkat adopsi tersebut berarti pertumbuhan membludak pada adopsi dan spekulatif.

Awal meledak mulai tahun 2017 telah melihat gelombang besar Bitcoin untuk kapitalisasi pasar lebih dari 40 miliar USD dan Ethereum telah berhasil mencapai kecepatan yang luar biasa dan sekarang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 28 miliar USD.

Tahun 2017 dimulai dengan Bitcoin sebagai mata uang kripto nomor satu dengan kapitalisasi pasar sebesar 12 miliar dollar AS. Ethereum, seorang pemula yang sangat muda dari sebuah mata uang dihargai hanya 700 juta USD.

Pasar sangat antusias dengan peluang teknologi blockchain dan desentralisasi mata uang saat ini. Ada lebih dari 800 perdagangan mata uang kripto alternatif hari ini, dengan kasus penggunaan baru untuk blockchain yang muncul setiap minggu. Investor perlu berpikir hati-hati sebelum memilih sebuah proyek untuk memastikan tim, teknologinya dan idenya masuk akal.

untuk mengetahui info dari electroneum bisa mengunjungi link di bawah ini :

web site : http://electroneum.com/

facebook : https://www.facebook.com/electroneum

twitter : https://twitter.com/electroneum

telegram : https://t.me/joinchat/DxoSakHOdk5mqsE-LelfVg

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.