3 Inspirasi untuk Usaha Catering Sehat

Keinginan bakal makanan sehat saat ini makin tinggi lantaran beberapa orang berlomba ikuti pola hidup sehat. Di kota-kota besar, catering diet tengah trend.

Nyatanya trend ini tengah mendunia, tidak kecuali di Amerika Serikat. Bahkan juga customer disana begitu ketat pilih resep serta bahan masakan katering yang ia tentukan.

Tidak cuma catering yang memperoleh keinginan banyak. Service pesan antarnya juga turut memperoleh keuntungan. Uber, lewat UberEATS, melayani pengantaran makanan dalam 10 menit di empat kota di AS. Amazon berjanji mengantarkan belanjaan serta makanan yang dimasak dalam satu jam.

Tetapi, menggerakkan usaha ini tak gampang. Seperti diambil dari Fortune, Senin (7/9/2015), perusahaan catering berbasiskan di San Fransisco Good Eggs, beberapa waktu terakhir menyebutkan diri bangkrut. Pemicunya lantaran manajemen alur supply yg tidak teratur dengan baik.

“ Perusahaan (catering) yang sukses yaitu ia yang bikin product tidak sama, memecahkan tantangan operasional yang kompleks, serta membuat merk dengan keterlibatan emosional pelanggan, “ kata salahs atu pendiri Blue Apron serta CEO Matt Salzberg.

Perusahaan ini barusan bikin pusat distribusi ketiga serta saat ini melayani pengantaran makanan ke semua lokasi AS.

Tersebut disini tiga inspirasi bikin usaha catering makanan sehat yang dapat Kamu cobalah :

1. Cantumkan resep serta bahan makanan

Dalam kotak catering baiknya terdaftar resep serta bahan makanan yang Kamu pakai. Hal semacam ini bakal bikin product Kamu tampak tidak sama dari paket product catering yang lain.

2. Kirim makanan ke client tertentu

Perusahaan seperti Munchery, Spring, Maple and Spoon Rocket di AS menyiapkan makanan seperti dari restoran mahal. Mereka lantas kirimnya ke client spesifik, umpamanya konsentrasi pada perusahaan rintisan (start up) di New York serta San Fransisco.

Langkah tersebut sukses lantaran keperluan makanan sekelas restoran di perusahaan seperti itu begitu besar. Dengan katering, perusahaan dapat menghimpit cost untuk makan.

3. Buat product makanan yang tidak sama

Ada macam dalam bikin makanan yang berbuntut pada topik serta preferensi. Umpamanya, Purple Carrot melayani pelanggan vegatarian yang sukai bahan makanan mentah. Green Jus tawarkan pengiriman mingguan untuk lima resep smoothies. Fuel Food kirim lima hingga 10 makanan per minggu, komplit dengan jumlah kalori serta info gizi.

Sumber : liputan6.com

Artikel ini disampaikan oleh U.Q.I Catering Sidoarjo

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.