Microsoft Surface Studio, Terobosan Baru Untuk Desain

Sumber: Youtube.com

Microsoft adalah perusahaan pengembang software terkemuka di dunia. Baru baru ini perusahaan yang terkenal dengan Windows-nya ini telah merilis Desktop pertama mereka yang diberi nama Microsoft Surface Studio, yang berfungsi sebagai desktop serbaguna.

Desktop ini memiliki layar 28" yang memiliki output 13,5 juta pixel, dan kualitasnya di klaim lebih baik 63 kali dibanding TV beresolusi 4K. Layar ini bisa dirotasi sampai dengan 20 derajat , dan juga dilengkapi dengan teknologi touch screen yang mendukung hingga 10 titik sentuh dalam waktu yang sama.

Selain Stylus Pen yang memungkinkan kita menggambar seperti menggunakan pena, keyboard dan mouse wireless, Surface ini juga dilengkapi alat serbaguna mirip mouse yang bernama Surface Dial.

Surface Dial adalah alat yang akan memudahkan kita dalam mengakses Shortcut, Control, Drawing tool untuk mendesain, alat ini juga memiliki fungsi lainnya yang dijamin akan memuaskan kita. Alat ini juga bisa dibeli terpisah dengan harga $99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Sumber: Youtube.com

Mengingat Surface ini mepunyai layar yang sangat super, tentunya Surface ini juga dilengkapi dengan hardware yang super juga. Surface ini dilengkapi porcessor i5/i7 Generasi ke-6, storage 1/2 TB, Ram 8/16/32 GB, dan dilengkapi dengan VGA Nvidia GTX 965/980 dengan Vram 2/4 GB.

Bagaimana tertarik untuk memilik Surface ini ? Surface ini dibandrol mulai dari 40 juta sampai dengan 56 juta-an, Wow! harga yang sangat fantastis bukan ? Namun harga Surface ini sebanding dengan fitur yang diberikan.

Sumber: dirangkum dari jagatreview.com

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.