Sony Xperia XZ1 Dibekali Dengan Layanan 3D Printing

Engadget.com

Sony memperkenalkan Xperia XZ1 pada sebuah event teknologi, IFA. Disana mereka mengatakan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan Sculpteo. Sculpteo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang 3D Printing. Mungkin banyak yang bertanya tanya, kenapa Sony bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang 3D Printing itu?

Ternyata Sony, dalam produk terbarunya Sony Xperia XZ1, menawarkan fitur 3D Printing. Para pengguna dapat membuat desain dari benda apapun, dan bahkan wajah mereka sekalipun dengan menggunakan ponsel ini, dengan mudah dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi di Xperia XZ1 ini bernama 3D Creator, di sini para pelanggan akan menggunakan layanan cetak 3D yang terintergrasi. Para pengguna dapat membuat model mereka sendiri dengan memindai benda yang ingin dicetak 3D menggunakan ponsel mereka. Kemudian mengirimkannya dengan aplikasi 3D Creator, dan kemudian pihak Sculpteo akan mencetaknya, dan mengirimkannya ke rumah pengguna.

Proses pemindaiannya pun hanya memakan waktu beberapa menit saja. Dengan fitur yang ditawarkan oleh Sony ini, pastinya akan banyak membantu para insan kreatif untuk membuat benda dengan bentuk yang mereka inginkan tanpa harus susah payah dan kebingungan bagaimana cara membuatnya.

Sony ZX1 ini akan diluncurkan dalam beberapa hari kedepan, tepatnya pada 19 September, yang dibandrol $ 700 per unitnya. Bagaimana apa kalian tertarik untuk memilikinya?

Sumber: Dirangkum dari engadget.com

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.