MADU ANTARIKSA — Vitamin Alami Penambah Nafsu Makan Anak

Tahukah anda bahwa bahan alami asli Indonesia banyak yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber vitamin alami penambah nafsu makan baik dewasa maupun anak-anak. Beberapa diantaranya adalah madu dan temulawak (curcuma).

Madu dan ekstrak temulawak (curcuma) jika diramu dengan takaran yang pas dan sesuai akan memberikan hasil luar biasa untuk menambah nafsu makan anak, sekaligus memperbaiki pencernaan dan penyerapan unsur nutrisi untuk tubuh anak.

Namun permasalahan yang sering kita hadapi adalah mencari madu asli dan sudah dimurnikan serta mendapatkan temulawak yang berkualitas baik tidaklah mudah. Belum lagi racikan yang pas untuk membuat ramuan ini dan terutama waktu luang untuk mengerjakannya.

Jika permasalahan di atas juga anda alami, maka kami punya SOLUSI nya …

MADU ANTARIKSA — Vitamin Terbaik Penambah Nafsu Makan Anak

Dari namanya saja, maka vitamin ini identik dengan Madu. Madu Antariksa terbuat dari Madu Murni, yaitu madu asli yang sudah dimurnikan, terbebas dari spora penyebab Botulisme, sehingga aman dikonsumi anak.

Madu dalam hal ini selain dimanfaatkan untuk menambah nafsu makan anak, juga memberikan manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Hal ini tidak lain karena madu kaya akan gizi dan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh.

Selanjutnya adalah temulawak. Temulawak ini diambil ekstraknya yang dikenal dengan nama curcuma. Kandungan curcumin pada temulawak ini mampu meningkatkan nafsu makan anak. Selain itu ektrak temulawak juga bermanfaat untuk memperbaiki sistem pencernaan sehingga proses penyerapan nutrisi makanan menjadi lebih optimal.

Selain mengandung Madu dan Temulawak, Madu Antariksa juga mengandung bahan istimewa lainnya yaitu Albumin dan Gamat.

Albumin adalah ekstrak dari Ikan Gabus. Albumin ini sangat bermanfaat untuk memperlancar proses penyerapan nutrisi di darah dan sekaligus melancarkan transportasi nutrisi ke seluruh tubuh. Jika proses ini berjalan lancar, maka kebutuhan tubuh anak makanan juga berlangsung lancar dan teratur sehinggia ini juga akan membantu meningkatkan nafsu makan.

Kandungan protein yang tinggi pada ikan gabus sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan anak, mempercepat penyembuhan luka sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Yang terakhir dan istimewa adalah Ekstrak Teripang yang dikenal juga dengan nama Gamat. Teripang yang digunakan pada Madu Antariksa adalah Teripang Emas (stiecophus variegatus) yang merupakan jenis teripang terbaik dan memiliki manfaat luar biasa.

Beberapa manfaat utama dari gamat adalah membantu mempercepat proses regenerasi sel sehingga pertumbuhan anak menjadi optimal, memperkuat tulang dan gigi, meningkatakan daya tahan tubuh, meningkatkan daya konsentrasi dan kecerdasan anak.

Kombinasi 4 bahan alami terbaik di atas, maka itulah kenapa Madu Antariksa dijuluki Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak Terbaik. Selain memberikan manfaat untuk meningkatkan nafsu makan anak, juga memberikan manfaat lebih untuk kesehatan dan pertumbuhan anak.

Cara Mendapatkan Vitamin Anak MADU ANTARIKSA

Madu Antariksa bisa diperoleh di apotik atau toko obat atau jika anda ingin praktis dan mendapatkan produk Asli dan bergaransi maka anda bisa memesannya melalui kami dengan menghubungi nomor di bawah ini Melalui Whatsapp / SMS dengan Format :