Variasi Makanan Mie

Sepertinya tak ada orang yang tidak suka makan mi instan. Fakta bahwa pecinta mi instan datang dari segala umur, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Khusus untuk anak-anak kos, mie instan, jadi saya pikir itu adalah menu alat peraga pada tanggal tua dan saat mereka seorang mager di rumah kos untuk mencari makanan.

Tapi, di menu mie instan begitu jadi sering membuat bikin bosan. Meski kini banyak rasa yang disarankan, nampaknya, untuk mengubah mie untuk dipilih, yang bisa Anda coba. Untuk ini, coba DEH untuk melihat dan mengikuti resep di bawah ini, Anda akan dijamin cinta mie instan sama dan jangan ragu untuk mencobanya.

Mie Gulung Mozarella

Buat mie instan dicampur dengan keju mozzarella dijadiin pembuka yang sangat pas untuk membuat nongkrong ngapel pulang lagi. Terlalu mudah baginya, jadi dia masih punya waktu untuk kebersihan. Jika ya Cobain tongkat mozzarella Anda, tentunya Anda tidak akan rela melakukan ninggalin seperti itu. Kamu tidak percaya? Usahakan membuatnya menulis waktu, inilah resepnya.

Pangyam

Atau buat Anda yang sudah bosan dengan mie intsan, Anda bisa coba variasi Mie ini. Anda bisa mencoba Pangyam, karena ini adalah mie yang memiliki rasa dann tampilan dari mie yang lainnya. Pangyam menyajikan mie yang benar-benar beda dan rasa mie yang enak, karena mempunyai ciri khas tersendiri.

Buat yang penasaran dengan Pangyam, silahkan liat video berikut ini supaya tahu bagaimana Pangyam dan mengurangi kebosanan Anda dalam menikmati mie instan.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.