Cara Memakai Hijab Paris Tipis Simple Dan Modis

Hijab paris ini paling terkenal dan paling banyak dikenakan untuk menunjang penampilan hampir sebagian besar hijabers nusantara. Alasannya karena memiliki model yang simpel dan cantik sehingga membuat seseorang yang menggunakanya akan tampak lebih modis, anggun serta trendy. Dengan Anda menggunakan hijab paris, maka akan memberikan kesan sedarhana tapi modern pada penampilan Anda.

Berbicara tentang hijab paris, sebenarnya ada banyak kreasi yang bisa anda coba kreasikan. Tetapi pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara memakai hijab paris segi empat tipis yang trendy dengan kreasi bros cantiknya. Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk, simak informasinya dibawah ini

Ini cara memakai hijab paris tipis

Sebelumnya Anda mempersiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang akan digunakan seperti hijab segi empat paris, jarum pentul, inner hijab atau ciput ninja dan aksesoris bros bunga untuk mempercantik kreasi hijabmu. Adapun tata cara memakai hijab paris, yaitu silahkan Anda pakai inner hijab atau ciput ninja untuk merapikan rambut. Kemudian pasanglah hijab paris Anda diatas kepala tanpa membentuk sebi empat menjadi segi tiga dengan posisi sama panjang.

Baca juga: Tutorial Memakai Hijab Pashmina Modern Praktis Ala Dian Pelangi

Langkah selanjutnya, bawa kedua sisi hijab kebagian bawah dagu. Sematkan jarum pentul agar hijab tidak mudah lepas. Ambil sisi bagian belakan hijab lalu angkat dengan keduan tangan sampai ke kepala bagian depan menutupi lapisan kerudung yang pertama. Ambil kedua ujung sisinya letakkan persis diatas kepala tempat Anda biasa mengikat rambut. Sematka jarum pentul agar tidak bergeser posisinya. Agar tampak indah dan menawan maka tambahkan aksesoris bros disebelah sisi kiri atas bahu atau bisa juga samping leher bawah. Untuk kelihatan maching maka Anda harus menggunakan warna agak gelap tetapi tetap dengan warna turunannya. Sangat mudah, kan? Hanya dengan beberapa cara saja Anda bisa tampil cantik, anggun, mempesona dan trendy.

Itulah tadi beberapa cara memakai hijab paris tipis yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijabmu sehari-hari. Selamat mencoba!


Originally published at bajumuslimku.net on April 30, 2016.