SEJARAH ILMU MEMBACA GARIS TANGAN (PALMISTRY)
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
penulis : baldheads crew
Ilistrasi : google
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kalian pasti tahu ramalan garis telapak tangan, ternyata garis tangan kita menyimpan banyak misteri, kadang orang bisa melihat kesehatan dari telapak tangan, bahkan melihat masa depan, karakter, dan jodoh kita pun dari garis telapak tangan.

Ternyata kita pun bisa mempelajari garis tangan tersebut. Ilmu yang mempelajari ilmu membaca garis tangan tersebut adalah PALMISTRY, tapi palmistry hanya membaca berdasarkan ilmu, bukan meramal masa depan kalian.

Bagaimana sejarah PALMISTRY?

PALMISTRY berasal dari jaman china kuno sekitar 3000th SM, seni meramal telapak tangan juga ditemukan dalam kitab india sekitar 500th SM.

Pada jaman dahulu orang Hindu melalui tulisan di kitab berjudul ‘The Teaching on Male Palmistry’. Setelah itu, palmistry menyebar dengan cepat di kawasan Asia, termasuk China, Tibet, dan Persia. Lalu, di Yunani, juga ada gambaran telapak tangan Hermes, dewa Yunani pada abad ke 14Masehi.

Pada tahun 1900 telah banyak buku-buku yang beredar antara lain ditulis oleh William John Warner, atau sering disebut Cheiro. Dalam ramalan cheiro menggabungkan palmistry dengan astrologi beradaptasi dari teknik pencetakan garis tangan sebagai penanda individu. Disaat itu dinas kepolisian inggris telah menggunakan sidik jari untuk mengidentifikasian seseorang dengan cepat dan jitu, tak heran hampir di seluruh dunia saat ini memakai sidik jari merupakan cara terpopuler untuk mengidentifikasian.

Sedangkan Alex “ the Mighty” bernas ternyata bersilkap lebih ekstrim. Dia sesumbar, tidak hanya bias meramalkan tanggal kematian seseorang berdasarkan garis tangan. Dia juga bias mengatakan apa penyebab kematian seseorang. Uniknya alex bernas bukan murni seorang pambaca garis tangan. Pekerjaannya sehari–hari sebagai dokter yang terkenal mujarab menyembuhkan penyakit.

Sejarah palmistry tak akan lengkap tanpa menyebut nama Cheiro. Beliau adalah pembaca garis tangan yang disebut-sebut paling hebat yang pernah ada. Bahkan ilmu membaca garis tangan sering diberi nama Chiromancy. Sebuah penghargaan dari para pelaku palmistry. Untuk mengabdikan namanya. Orang–orang terperangah kalau cheiro bias menduga dengan tepat, tanggal dan kejadian yang akan terjadi pada seseorang. Dia bias menduga apa yang akan terjadi pada artis Hollywood terkenal, marlin Monroe. Tak hanya itu, cheiro meramalkan kematiannya sendiri. Dan itu terbukti akurat !

***** SEMOGA BERMANFAAT *****