Gol Tunggal Diego Costa ke gawang Middlesbrough bawa Chelsea pimpin Klasemen Premier League

Bandar Bola — Diego Costa menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League musim 2016/17 dengan 10 gol, termasuk satu gol yang dicetaknya pada pertandingan di kandang Middlesbrough yang membawa Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 28 poin.

Cuplikan video dan artikel lengkap dapat dilihat melalui http://bandar303.co/berita/bola/chelsea-unggul-tipis-1-0-di-kandang-middlesbrough-pimpin-klasemen-premier-league-21-11-2016/

Chelsea yang sebelum pertandingan malam tadi mencatat lima kemenangan secara berturut-turut berada dalam form terbaik mereka dan pantas mengambil alih posisi puncak klasemen dari Liverpool yang hanya mampu bermain imbang 0–0 melawan Southampton.

Jejak kemenangan Chelsea di Liga Inggris

Setelah menderita kekalahan 1–2 atas Liverpool dan 0–3 atas Arsenal di pertandingan Liga Iggris tanggal 16 dan 24 September yang lalu, Chelsea memetik poin penuh dengan mememangkan pertandingan melawan Hull City, Leicester City, Manchester United, Southampton dan Everton secara berturut-turut.

Form kemenangan mereka menunjukkan indikasi kuat atas potensi mereka untuk merebut puncak pimpinan klasemen, dan hal tersebut berhasil dibuktikan oleh tim yang diasuh oleh Antonio Conte pada pertandingan tandang melawan Middlesbrough malam tadi.

Bahkan dalam enam kemenangan yang dicatatkan Chelsea di Liga Inggris tersebut, gawang mereka yang dikawal oleh penjaga gawang asal Belgia Thibaut Courtois tidak kebobolan satu gol-pun. Catatan ini membuat Chelsea menjadi salah satu tim kandidat kuat untuk menjadi jawara di Premier League musim 2016/17 ini.