Kejutan terbesar di Liga Champions Eropa Sepanjang Masa

Sabung Ayam — Atletico Madrid pada musim kompetisi 2013/14 juga menyingkirkan klub favorit juara Barcelona di putaran perempat-final, mereka juga mengulang sejarah yang sama pada musim kompetisi tahun 2015/16, berikut adalah beberapa kejutan terbesar yang terjadi pada Liga Champions Eropa sepanjang masa.

Diluar dugaan, Barcelona yang pada musim sebelumnya merupakan semi-finalis Liga Champions Eropa dan merupakan salah satu tim terkuat di Benua Eropa pada musim tersebut terpaksa gugur dari Liga Champions Eropa oleh rival satu negara mereka Atletico Madrid yang memaksa Barcelona bermain imbang 1–1 di pertandingan leg pertama di Camp Nou dan berhasil unggul 1–0 di pertandingan leg kedua di Vicente Calderon Stadium.

Keberhasilan Atletico Madrid menyingkirkan Barcelona pada musim itu merupakan salah satu kejutan terbesar di kancah kompetisi sepakbola antar klub paling bergengsi di Benua Eropa tersebut. Kejutan yang sama kembali dicatatkan oleh Atletico Madrid pada musim ini ketika kembali mereka berhasil menyingkirkan Barcelona yang berstatus sebagai juara bertahan dan merupakan tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juara Liga Champions Eropa musim ini.

Baca lebih lanjut di : http://bandar303.net/berita/bola/kejutan-terbesar-di-champions-league-sepanjang-masa-30-04-2016/