VANYWHERE — Platform yang Memberikan Suatu Penghasilan Dari Pengetahuan dan Keterampilan

Memberi orang akses ke koleksi keterampilan terbesar di dunia.

Internet telah mengubah cara kita mengakses informasi. Tapi cara yang kita terima itu belum benar-benar berubah dalam beberapa tahun. Setiap hari, jutaan orang menghabiskan banyak waktu untuk menelusuri halaman hasil pencarian generik dan anonim. Kami percaya bahwa harus ada cara yang lebih baik untuk mengakses informasi di zaman sekarang ini.

Itu sebabnya kami menciptakan Vanywhere. Ini adalah platform berbagi keterampilan langsung yang secara instan menghubungkan orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang disesuaikan untuk Anda. Semua interaksi terjadi melalui video, video, suara, obrolan, atau pertunjukan offline 1-on-1 untuk proyek freelance. Sekarang, alih-alih membaca konten secara online, Anda dapat membayar satu menit untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang dapat membantu Anda memasak makanan, bergaya pakaian, perbaiki ponsel cerdas Anda, atau lebih. Vanywhere. telah menciptakan sebuah model bisnis baru berdasarkan token VANY dan jalur pendapatan alternatif yang memungkinkan kita memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal.

Vanywhere memungkinkan Anda menemukan solusi real-time yang cepat untuk semua kebutuhan Anda. Dari memasak sampai kripto, atau kebugaran untuk membiayai, sekarang Anda bisa berbicara langsung dengan seorang Skiller yang bisa memberi tahu Anda dengan tepat apa yang perlu Anda ketahui.

Vanywhere didasarkan pada orang-orang dengan keterampilan:
Kami memanggil mereka Skiller. Seorang Skiller tidak harus menjadi seorang ahli atau profesional, mereka hanya perlu memiliki keterampilan yang mereka benar-benar pandai, dan ingin berbagi dengan dunia. Pengrajin menetapkan harga sendiri per menit untuk obrolan langsung, atau biaya proyek untuk pertunjukan offline. Plus mereka bisa mendapatkan tip juga.

Jenis Pengajar:
1. Pengrajin Profesional adalah profesional terlatih dan freelancer yang ahli di bidangnya. Ini bisa termasuk akuntan dan copywriter, ahli gizi dan makeup artist, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran, antara lain. Mereka adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi pasar freelance, untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan keterampilan mereka.Pengencer Influencer adalah penyerang media sosial dengan tentara pengikut setia

2. orang melihat mereka untuk mendapatkan bimbingan dan saran di bidang mereka. Vanywhere memberi mereka kesempatan unik untuk keterlibatan 1-satu dengan penonton sebagai layanan nilai tambah yang secara langsung memonetisasi pengikut mereka secara individual. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai ambang batas di mana mereka memperoleh pendapatan yang berarti untuk transaksi sponsor.

3. Setiap hari pengajar adalah orang biasa dengan keterampilan luar biasa. Mereka bisa mengetahui segala hal tentang musik jazz, bersikap baik dalam menyusun perabot IKEA, atau mengenal semua restoran lokal terbaik di New York. Ini adalah orang-orang dengan keterampilan yang ingin mereka bagikan kepada siapa saja yang ingin mendengarkannya.

Bagaimana cara kerjanya?
Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
2. Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan.
Dapatkan saran instan, personalisasi, jawaban dan solusinya.
Mulus mentransfer VANY token.
5. Tinggalkan review dan rate skiller anda.

Rincian penjualan Token.
1. 1 VANY = $ 0,05 USD.
2. Cap: $ 20.000.000.
3. Total pasokan: 800.000.000.

Distribusi VANY Token.
1. 50% — Crowd.
2. 23% — Perusahaan.
3. 13% — Team — Vesting kuartalan selama 2 tahun.
4. 14% — Bounty, partner, advisor.

PETA JALAN

Garis waktu ini merinci rahasia dan tujuan.

Q4 2015 — Q1 2016
- Konsep Akar
- Penelitian
Q2 2016
- Membuat User Experience dan UI
Q3-Q4 2016
- Pengembangan iOS
- Pengujian
produk — Optimalisasi produk
Q1 2017
- Pengujian
produk
- Optimalisasi produk — Dibesarkan $ 500.000 Benih
Q2 2017
- Penunggang Rescue Dalam
Q2-Q4 2017
- Melaksanakan teknologi blockchain — Membangun dompet digital
Q1 2018
- Token Penjualan
- Peluncuran beta (iOS)
Q2 2018
- Pengembangan Web + Platform Cross-platform
Q3-Q4 2018
- Tumbuh ekosistem
Q1 2019
- Penyertaan platinum premium berdasarkan konten yang dipromosikan dan iklan bawaan

Tim Vanywhere

Rami Shechter
CEO dan Pendiri

Selama 30 tahun terakhir, Rami telah berada di garis depan industri periklanan digital di Israel. Dia telah didirikan dan memimpin sejumlah agen sukses yang mengkhususkan diri dalam pemasaran digital, media sosial dan e-commerce, bekerja dengan klien Israel dan merek internasional termasuk LivePerson, Clinique, Pizza Hut, Warner Brother dan Avis. Sebelum itu, dia adalah pelopor dalam radio Israel, mendirikan Radio Ezori (Radio Regional) pada tahun 1995, dan menciptakan model periklanan yang membawa stasiun tersebut mencapai penetrasi penuh di pasar Israel dalam waktu singkat. Rami berpengalaman dalam menasihati dan menemani bisnis di setiap tahap perkembangan mulai dari ide awal sampai peluncuran sukses dan yang lebih baru.

Itay Shechter
COO dan Pendiri

Itay memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan produk, manajemen produk, dan manajemen tim jarak jauh. Selama lima tahun terakhir ini, dia adalah Manajer Pemasaran Media di sebuah agen interaktif dengan daftar klien Israel dan internasional. Dia menangani setiap aspek perencanaan media dari pengembangan dan pengelolaan strategi media media dan media kreatif dan sosial untuk mendapatkan pembelian media dan pengoptimalan KPI, mengelola tim media, departemen PPC, dan pengalihan proyek. Selain membangun produk untuk klien, ia juga pernah diupayakan di industri ini. Karya-karyanya telah diakui oleh Facebook dan ditampilkan dalam kisah sukses bisnis mereka.

Gilad Menashe
CTO

Gilad memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di teknologi internet, keamanan, mobile, SAAS, teknologi Blockchain, AWS, aplikasi web dan visi komputer. Dia telah mengelola kelompok manajemen selama 14 tahun, dan merupakan VP Litbang selama 9 tahun terakhir, di mana dia mengembangkan produk yang menjadi andalan perusahaan dan merupakan faktor kunci untuk mengubahnya menjadi pemimpin pasar yang unggul secara teknologi. Karyanya telah memenangkan kontrak multi-juta dolar dengan pelanggan termasuk NASA, Boeing, United Airlines, American Airlines, Angkatan Udara Kanada, dan Pasukan Pertahanan Israel antara lain. Dia juga bertugas di Pasukan Intelijen Intelijen Israel (8200) sebagai bagian dari tim pengembang yang menciptakan (C / C ++) tertanam (Perangkat Keras) dan aplikasi desktop.

Paul Fischer
Direktur Kreatif

Paul telah bekerja dalam branding, inovasi dan pemasaran selama 15 tahun terakhir, dengan fokus pada identitas merek. Sebagai penulis dan ahli strategi konten, ia telah membuat konten digital, cetak dan mobile unik untuk beberapa merek terkemuka di dunia, termasuk Coca Cola, Diageo, Johnson & Johnson, LVMH, MTV Networks, PepsiCo, Proctor & Gamble, Starwood Hotels, Teva Farmasi dan Verizon. Selain karya brandingnya, ia menghabiskan lebih dari sepuluh tahun di industri produksi film dan televisi New York.

Dmitry Khmelnitsky
Direktur Seni

Selama 7 tahun terakhir, Dima telah bekerja sebagai Visual Experience Artist and Art Director, mengkonseptualisasikan dan menjalankan konsep desain untuk saluran offline, online dan mobile. Sebagai Art Director di sebuah lembaga interaktif di Tel Aviv, ia mengelola sebuah tim desainer grafis, mengembangkan standar konten visual, dan merancang visual visual branding untuk berbagai klien Israel dan internasional. Dia telah merancang dan meluncurkan beberapa kampanye lintas saluran termasuk situs web, logo, spanduk, media sosial, cetak dan banyak lagi, yang telah melibatkan pelanggan dan meningkatkan ROI untuk klien.

Gil Ram
Manajer Komunitas

Selama lima tahun terakhir, Gil bekerja di industri ad-tech, sebagai pemimpin tim dan kemudian menjadi co-manager perusahaan sukses di ruang pemasaran pertunjukan, dan 1+ tahun di industri blockchain sebagai investor swasta dan freelance. Gil membawa pengalamannya yang luas dalam konten, branding, dan pemasaran. Dia mengelola dan melaksanakan hundereds kampanye untuk puluhan klien dan di banyak platform. Gil memiliki MA di bidang Psikologi, dan percaya bahwa dalam kehidupan, semuanya bersifat pribadi.

Lior Boker
Pengembangan Bisnis, WIX

Lior telah aktif dalam bisnis teknologi dan media selama lebih dari 25 tahun dengan penekanan khusus pada media baru (siaran, web dan mobile). Dia memiliki pengetahuan yang luas tentang pasar media internasional, serta membangun saluran distribusi di seluruh dunia dan strategi penetrasi pasar. Lior adalah anggota dari perusahaan manajemen senior di Amerika Serikat. Dia sebelumnya pernah menjabat sebagai pendiri, direktur, dewan penasehat dan pengembangan bisnis VP di beberapa perusahaan teknologi termasuk; Vizrt (simbol VIZ), Kit Digital (simbol KITD), WIX, Unicell, Tweegee, Tvinci, Navigaya, Tradomatics, Digital Actus, Media LNY, iSOCIA, Apester dan banyak lagi.

Joel Telpner
Mitra, Sullivan & Worcester LLP

Joel Telpner adalah mitra firma hukum global, Sullivan & Worcester LLP, yang berada di kantor perusahaan di New York. Dia adalah penasihat, ahli strategi, dan pemecah masalah berpengalaman. Mr. Telpner membawa lebih dari 30 tahun pengalaman hukum dalam karir yang mencakup waktu sebagai mitra AmLaw 100, mantan A.S. penasihat umum lembaga keuangan global, dan pemodal ventura. Dia adalah penasihat yang sangat dicari di ruang blokir, secara aktif bekerja dengan sejumlah besar klien dalam menyusun distribusi token. Dia adalah inisiatif kebijakan utama dalam masalah pemblokiran global. Dia juga anggota Kelompok Kerja Hukum Blockchain Wall Street, yang mengembangkan panduan praktik terbaik untuk ICO.

Pnina Eytan
CEO Inovgate Singapura

Seorang pengusaha dengan pengalaman luas dalam manajemen eksekutif, Eytan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memimpin bisnis internasional menuju pertumbuhan dan pendapatan. Dia adalah salah satu pendiri beberapa startup dan mantan Kepala Aliansi Perangkat Lunak di kelompok perusahaan Amdocs. Sebagai bagian dari pekerjaannya dengan perusahaan telekomunikasi Amdocs dan Tier 1, Eytan membantu merekrut banyak perusahaan ke berbagai pusat inovasi. Dengan memanfaatkan keahlian bisnis dan teknologi dan koneksi di seluruh dunia, terutama di Singapura, Eytan membantu perusahaan dalam perencanaan strategis dan pertumbuhan bisnis.

Ralph Bou Nader
VP Genie-S Internasional

Ralph Bou Nader telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, bekerja dengan perusahaan-perusahaan termasuk Genie-S International, VF Corporation, La Prairie Group, Diesel, L’Oreal dan Sephora. Dia berpengalaman dengan perencanaan strategis, penjualan global, dan bagaimana staf, membimbing dan memimpin organisasi, sambil mempertahankan kesadaran akan lanskap kompetitif eksternal dan internal.

Tal Navarro
Penasihat pemasaran digital

Tal Navarro adalah seorang pengusaha dan pelopor pemasaran digital. Dia membantu bisnis, merek dan organisasi untuk secara efektif membawa pesan mereka ke khalayak sasaran mereka menggunakan Social Media (jejaring sosial, blogosphere, perangkat lunak sosial, dll.), Menciptakan merek masyarakat, tentukan tujuan perusahaan dari pemasaran sosial dan rencanakan strategi jangka panjang. Dia adalah pendiri Sumo Social Media College, yang telah melatih ratusan organisasi. Sebelum itu, dia adalah Kepala Media Sosial di Adler Chomski Group / Gray Israel, salah satu agen iklan terkemuka di Israel, di mana pekerjaannya dilakukan untuk membangun strategi pemasaran, pengelolaan konten dan aktivitas berkelanjutan untuk merek / perusahaan melalui media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut:
- WEB SITE — Bitcointalk — Twitter — Facebook — Telegram -

Penulis: baru91138

Bitcointalk saya:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1389598

ETH:0xD56455EcE4941D5E5119bDc2363A9A20fC261CAA