TRADE.IO — REVOLUSI PERDAGANGAN BERBASIS BLOCKCHAIN DALAM DUNIA CRYPTO

Jaman sekarang perkembangan perdagangan pada dunia crypto sangat pesat. Lebih baik dari sebelumnya. Pada sebelumnya perdangan banyak sekali mengalami kegagalan yang siknifikan. Akar penyebabnya bukan hanya sembrono dan kurangnya transparansi, melainkan kegagalan sektor keuangan untuk mengikuti inovasi.

Ketidak transparannya keuangan dalam perdangan pada saat dulu adalah suatu penyebab utama hancurnya pangsa pasar. Hal tersebut menyebabkan perdangang di dalam dunia crypto lumpuh dan ahmpir tidak beroprasi selama kurang lebih 8 tahun. Melihat hal tersebut, kita membutuhkan suatu program atau platform yang dapat memenuhi dan memperbaik siklus perdagangan pada dunia crypto.

Teknologi blockchain dengan transparansinya adalah solusi untuk kejujuran dan keadilan dalam hal perdagangan dalam dunia crypto. Blockchain memungkinkan pertukaran data digital yang terdesentralisasi. Prosesnya sepenuhnya transparan setiap saat, transaksi dapat terlacak, tidak dapat diubah dan tidak dapat rusak.

Denagn melihat masalah dan solusi di atas. TRADE.IO merupakan salah satu solusi yang tepat dalam menghadapi semua tantangan dan masalah yang ada pada perdagangan crypto saat sekarang. Karena platform ini merupakan revolusi perdagangan pada dunia crypto berbasis blockchain.

PEMANFAATAN BLOCKCHAIN DALAM TRADE.IO

Dengan menggunakan platform trading blockchain trade.io yang inovatif dan terpercaya, kami akan mendemokratisasikan pasar dan menghemat uang untuk investor dan perusahaan, mengurangi kehilangan biaya dan inefisiensi yang luar biasa yang secara tradisional dikaitkan dengan perdagangan aset.

Seperti halnya perdagangan aset, pertukaran trade.io mendukung metode yang lebih efisien dan aman dari daftar aset dalam ekonomi kripto, hanya dengan menggunakan kemampuan pencatatan terpercaya saja. Dalam hal ini blockchain menyediakan ditambah kepada investment banking dan advisory expertise dan juga jaminan yang beroperasi di lingkungan yang diatur.

trade.io memperlihatkan potensi blockchain untuk mentransformasikan sistem perdagangan global. Hasilnya adalah trade.io telah menciptakan penawaran dan produk yang tidak hanya mengisi kekosongan besar di ruang FinTech namun yang paling penting, menempatkan kepentingan investor dan kliennya terlebih dahulu.

TRADE TOKEN

Anda dapat menggunakan Trade Token untuk berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool dan menerima pembayaran harian. Token perdagangan adalah token utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa friksi dari berbagai aset pertukaran. Trade.io sementara juga bertindak sebagai alat tukar dan alat penyimpan.

Token pada dasarnya akan menjadi cryptokey terhadap partisipan. perusahaan akan mengunci aset dunia nyata untuk menerima token Perdagangan sebagai imbalan. Setelah beberapa konsultasi hukum di berbagai yurisdiksi, pengelolaan trade.io sepenuhnya yakin bahwa token perdagangan termasuk dalam klasifikasi token utilitas dan dianggap aman.

Perdagangan token berlaku seperti kupon keanggotaan yang memberikan akses ke trade.io bersama kolam likuiditas. Kolam likuiditas membayar pemegang dompet ini dalam berbagai mata uang kripto dan fiat. Oleh karena itu, jika Token Perdagangan diadakan di luar dompet, atau tidak berpartisipasi dalam kolam likuiditas, tidak akan ada akses ke manfaat kolam likuiditas bersama yang diterima pemegang dompet.

Pada intinya Token ini mempunyai beberapa fungsi, antara lain sebagai berikut :

  • Media pertukaran biaya yang lebih rendah pada trade.io
  • Menyimpan nilai yang bisa digunakan untuk membeli barang dan jasa
  • Kunci keanggotaan dalam trade.io dompet ke kolam likuiditas
  • Kupon yang memungkinkan peserta dompet menerima tingkat manfaat yang lebih tinggi
  • Kupon untuk akses yang lebih disukai ke produk atau daftar baru di trade.io saat digunakan di dompet

Dengan penjelasan di atas dapet diketahui bahwa, Trade.IO adalah sebuah layanan platform yang lengkap dan dapat mengatasi masalah masalah yang ada pada dunia perdagangan kripto. Maka tidak salah kalau orang memilih TRADE.IO sebagai solusi untuk memecahka masalah masalah tersebut.

PENJUALAN TRADE TOKEN

TRADE.IO juga melakukan penjualan token sebelum rilis di market, jadi pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi di proyek ini. Menurut saya ini adalah proyek yang lumayan bagus dan memiliki masa depan yang baik. Pre-ICO akan dilaksanakan pada PRE-ICO 7–25 Nov. Token terjual di PRE-ICO akan dijual selama ICO. Sedangkan ico akan dilaksanakan pada 28 November-15 Desember.

Pada akhir ICO, semua Token Dagang yang tidak terjual akan dihanguskan. Selain itu, persentase terbakar juga akan dicocokkan di alokasi lainnya dengan pengecualian dari kolam likuiditas. Dan untuk berpartisipasi dalam pra-ICO dan ICO anda bisa langsung kunjungi website resmi https://trade.io/

LINK PENDUKUNG

[ Website | Whitepaper | Announcement Thread | Telegram | Twitter | Facebook | Medium ]

Author : shark69
bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894670
ETH address : 0xf279836951116d7bb4382867EA63F3604C79c562