Game Classic, Bounce

Game ini diperkenalkan kepada public oleh Nokia pada tahun 2002. Permainannya terbilang sederhana namun bisa membuat siapa pun ketagihan, bahkan sampai sekarang. Terbukti, Bounce banyak dirilis ulang oleh developer game di Android maupun iOS.

Dalam Bounce, pemain akan menjadi bola pantul yang harus masuk ke setiap ring alias cincin guna menyelesaikan level. Setiap levelnya terdapat obstacles atau halang rintang berbeda yang terkadang membuat pemain harus berpikir bagaimana melewatinya.

Tampilan diatas merupakan tampilan yang ada di hp Nokia, masih sangat sederhana dan terlihat kecil karena hp Nokia pun layarnya kecil. 
Pada hp Nokia jadul, cara memainkan game ini adalah dengan mengontrol bola menggunakan keypad 2, 4, 6, dan 8 untuk mengumpulkan ring guna menaikkan level. Dalam game Bounce dulu juga tersedia kode cheat yakni 787898 yang menyebabkan permainan tidak akan mati dalam game tersebut sehingga menjalankan bolanya pun lancar.

Tampilan diatas merupakan tampilan pada Android, sudah mulai tertata dan menarik tampilannya. Game yang ada di Android tidak ada cheat nya

Pada Android sudah tertera tampilan level. Game Bounce Original ini menawarkan 10 level dan yang dilakukan adalah mengumpulkan ring sebanyak-banyaknya dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya. Hampir sama seperti game klasik legendaris pada Nokia dulu. Yang membedakan hanya pada controller-nya.

Dalam perangkat Android, kita harus mengontrol bola pada game tersebut dengan tombol yang tersedia di layar Android. Tombol tersebut berupa dua tombol panah di kiri layar dan satu tombol untuk melompat di kanan layar.

Bisa melakukan pengaturan pada game Bounce ini, hampir sama dengan yang ada pada Nokia tetapi tampilannya lebih menarik dan mudah.

Like what you read? Give Bella Kurnia a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.