Era Digitalisasi Menuntut Kecepatan

Peranan generasi Y memiliki pengaruh besar atas perkembangan dunia digital. Mereka dianggap sangat aktif menggunakan teknologi untuk kegiatan bisnis. Generasi milenial adalah yang lahir dalam rentang 1980 sampai awal 2000-an. Mereka biasanya sangat fasih dengan teknologi.

Melihat situasi demikian tentunya agan harus bisa menentukan langkah yang lebih inovative dan tentunya dapat memecahkan permasalahan yang ada. Efek dari teknologi dan digitalisasi di banyak sektor ini membuat masyarakat semakin aktif dan melek dengan dunia internet, bahkan saat ini di perkotaan kebutuhan akan internet adalah suatu hal yang wajib sebagai konsumsi aktivitas sehari-hari.

Melihat peluang ini ada salah satu startup yang melakukan gebrakan untuk mengentas permasalahan masyarakat, yaitu permasalahan service yang biasanya membutuhkan waktu yang lama, layanan ini memberikan layanan online berupa service smartphone dan laptop, namun menggunakan aplikasi mobile yang mempermudah masyarakat dari mulai melihat permaslahan service, order service, pengecekan status kerusahakan pasca order dll.

Layanan sangat membantu terutama bagi masyarakat perkotaan, khususnya kota Bandung dan Jakarta yang dinilai memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang sangat tinnggi, hal ini membuat waktu dan jarak ke tempat service menjadi sangat lama, ditambah dengan masalah antrian service yang juga biasanya memakan waktu yang cukup lama.

Dengan adanya salah satu startup ini meminimalisir masalah waktu tunggu pelanggan dalam menggunakan jasa service elektronik khususnya smartphone dan laptop di Kota Bandung. Banyak pelanggan lebih dari 100 pelanggan per bulan, masuk ke Urgent.id.

Papar Indra selaku Founder Urgent.id, “Kami berencana mengembangkan aplikasi yang sudah ada menjadi lebih wow dan bisa digunakan di Jakarta. Dalam waktu dekat Insya Allah kami akan merekrut tim programmer dan desainer untuk mempersiapkan kejutan tersebut,”.

Semoga kedepannya Aplikasi Urgent.id dapat lebih berguna bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna gadget dan barang elektronik lainnya.

http://www.urgent.id/

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.