Alasan Mengapa Lebih Baik Tidak Menggunakan Hosting Murah untuk WordPress

Berikut adalah 8 hal yang dijabarkan oleh wpexplorer.com ketika Anda memilih hosting yang murah.

1. Resource dibatasi

Hosting yang murah biasanya menggunakan server hingga memasuki limitnya. Sehingga tidak salah ketika resource website kita dibatasi.

2. Hard drive conundrum

Hard disk server memiliki umur tersendiri yang akan efektif ketika digunakan pada masa rentang umurnya. Dalam hosting yang murah, hard disk server ini tetap terus digunakan hingga rusak. Sehingga jangan heran jika suatu saat data Anda ikut rusak.

3. Sedikit atau tidak di backup

Banyak dari pengguna baru yang tidak aware mengenai pentingnya backup. Hosting yang baik adalah yang backup nya setiap hari. Berbeda dengan hosting yang murah, backup yang dilakukan tidak mungkin setiap hari.

4. Support yang kurang pengalaman

Jangan kecewa jika ticket permasalahan yang Anda kirimkan mendapatkan respon yang lambat. Inilah salah satu resiko yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan hosting yang murah.

5. Teknisi yang kurang keahlian sehingga downtime yang terjadi lebih lama

Teknisi merupakan dia yang melakukan maintenance pada server. Semakin ahli seorang teknisi maka semakin cepat mengatasi problematika server. Hosting yang murah biasanya juga melakukan penghematan dari sisi teknisinya.

6. Sering mendapati pemberitahuan yang berlebihan

Hosting yang murah membatasi sumber daya yang ada sehingga ketika traffic website Anda berlebih, Anda bisa mendapatkan berkali-kali pemberitahuan.

7. Keamanan yang buruk

Keamanan website merupakan salah satu faktor penting yang harus Anda pikirkan. Suatu hosting yang murah biasanya jelek dalam menanggulangi masalah keamanan website.

8. Biaya tersembunyi

Hosting yang murah biasanya terdapat biaya tersembunyi misalnya biaya transfer domain, restore backup dan sebagainya.


Originally published at mebiso.com on October 17, 2015.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.