Cara mengobati Ambeien dengan buah Kurma

Ambeien adalah kondisi melebarnya pembuluh darah di saluran akhir “pembuangan”. Hal ini umumnya terjadi akibat kurang serat pada makanan. Oleh sebab itu, cara yang cukup ampuh untuk mengatasi ambeien adalah dengan meningkatkan asupan serat.

Selain sayuran dan biji-bijian, anda juga harus mengkonsumsi makanan kaya serat agar ambeien bisa disembuhkan. Meski demikian, makanan kaya serat tidak semerta merta menyembuhkan ambeien seketika, tetap ada proses yang harus di jalani. Berikut di bawah ini cara mengobati ambeien dengan buah kurma.

Buah yang memiliki rasa manis dan nilai tersendiri bagi umat muslim ini ternyata sangat bagus apabila di konsumsi oleh penderita Ambeien. Khasiat utama pada buah kurma yakni kandungan serat yang mencapai 6,7 gr per 100 gr. Inilah yang membuatnya sangat baik untuk pencernaan.

Cara mengolah kurma untuk mengobati ambeien pun cukup mudah yakni dengan merendam kurma semalaman dalam air. Kemudian, memakannnya pada pagi hari. Selain bisa meredakan sembelit, buah ini juga dapat mencegah atau mengobati ambeien.

Jika Anda juga menggunakan cara ini namun masih belum ada perubahan, coba dengan cara yang ke 2 berikut ini.

Cara mengobati Ambeien dengan herbal Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat — Produk kesehatan yang terbuat dari Ekstrak teripang emas. Di produksi oleh Cv. Jogja Natural Herbal menggunakan teknolog GMP dengan kemampuan 3X mempercepat proses penyembuhan.

Di dalam Qnc Jelly Gamat terdapat kandungan senyawa aktif diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3,6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide vitamin dan mineral.

Yang mana kandungan-kandungan tersebut berkhasiat mengobati penyakit ambeien hingga ke akarnya. Hal ini diperkuat dengan penelitian yang telah membuktikan bahwa Teripang Emas yang menjadi bahan dasar dalam proses pembuatan Qnc Jelly Gamat memiliki sumber serat lengkap yang mampu mempercepat proses penyembuhan penderita Ambeien.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.