Obat keputihan Alami yang tersedia di Apotik

Keputihan merupakan sekresi vaginal pada wanita. Pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yakni keputihan normal dan tidak normal.

Keputihan normal. Yaitu keputihan yang terjadi di setiap bulan dan sering muncul ketika menjelang haid atau seusai haid.
Keputihan tidak normal. Disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan sekitar bibir vagina bagian luar.

Menurut WHO pada tahun 2010 sekitar 75% perempuan di dunia akan mengalami keputihan paling tidak sekali seumur hidupnya. Sebanyak 45% akan mengalami dua kalli atau lebih, sedangkan Wanita Eropa akan mengalami keputihan sekitar 25%.

Berdasarkan hasil penelitian, di Indonesia pada tahun 2002, 50% wanita pernah mengalami keputihan, dan di tahun 2003, wanita yang mengalami keputihan meningkat hingga 60%. Lanjut di tahun 2004 jumlah ini semakin meningkat dan mencapai 70% wanita Indonesia mengalami keputihan.

Dengan adanya data tersebut, diharapkan wanita Indonesia harus lebih memerhatikan berbagai faktor yang dapat memicu terjadinya keputihan. Selain harus menghindari makanan penyebab keputihan, Anda juga membutuhkan asupan nutrisi yang pas dan seimbang.

Obat Keputihan di Apotik

Jika keputihan yang anda alami tergolong tidak normal, segera lakukan pengobatan dengan Qnc Jelly Gamat. Herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Diolah menggunakan teknologi modern yang dirancang khusus agar khasiat dan kualitas tetap terjaga. Mengandung senyawa khusus yang berfungsi untuk membasmi lendir keputihan tidak normal. Sebagai gambaran, lihatlah khasiat QnC Jelly Gamat di bawah ini :

  • Membunuh bakteri penyebab keputihan
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh

Segera dapatkan Qnc Jelly Gamat di apotik terdekat di kota Anda, Caranya silakan klik di sini

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.