GROSIR Beras ORGANIK l Beras MERAH l Beras HITAM l Beras MERAH Organik l Beras COKLAT l Beras MERAH untuk BAYI l Beras MERAH untuk DIET l Beras MERAH untuk IBU HAMIL l Beras MERAH DIET l Beras HITAM Organik l Beras HITAM untuk DIABETES l Beras HITAM untuk BAYI l Beras ORGANIK MURAH l Beras ORGANIK SURABAYA l Beras ORGANIK MALANG l

Indonesia merupakan negara AGRARIS, hampir setiap pelosok negeri ini terdapat sawah, yang salah satunya penghasil PADI atau BERAS. Demikian pula masyarakat Indonesia, NASI merupakan makanan POKOK penduduk Indonesia. Setiap hari masyarakat Indonesia mengkonsumsi NASI sebagai makanan utama. Berbagai WARUNG NASI, TOKO KELONTONG, MINIMARKAET, hingga SUPERMARKET semua menjual BERAS, dengan berbagai merk dan kualitas.

Padi sebagai cikal bakal BERAS terbagi mejadi 2 berdasarkan penanamannya, yaitu PADI ORGANIK dan PADI AN ORGANIK. PADI ORGANIK yaitu PADI yang penanamannya tidak menggunakan PUPUK KIMA dan PESTISIDA, ditanam dalam lingkungan dengan ekosistem alami yang memanfaatkan kekayaan alam hayati sebagai tempat berkembangbiaknya PADI dari mulai tanam sampai panen. Sedangkan PADI AN ORGANIK, yaitu padi yang menggunakan PUPUK KIMIA dan PESTISIDA sebagai perawatan penanamannya.

JENIS-JENIS BERAS ORGANIK

Beras terbagi menjadi 4 macam, yaitu BERAS PUTIH, BERAS COKLAT, BERAS MERAH dan BERAS HITAM.

Beras PUTIH ORGANIK yaitu beras yang ditanam secara organik, secara kasat mata memang mirip dengan beras pada umumnya, namun BERAS PUTIH Organik lebih AWET ketika sudah dimasak, 2 hari tidak akan BASI, rasanya lebih mengena dilidah, ketika menjadi NASI akan tampah lebih PUTIH alami dan menggoda selera. Beras Putih Organik baik untuk kesehatan dalam jangka panjangnya, zat-zat yang ada dalam beras tidak bercampur dengan PUPUK KIMIA dan PESTISIDA, aman bagi tubuh, karena sebagaian besar penyakit diakibatkan dari makanan yang kita konsumsi.

Beras COKLAT Organik adalah beras PUTIH Organik yang masih ada KULIT ARI-nya, atau dalam istilah pertanian BERAS PECAH KULIT, artinya hanya KULIT luarnya saja yang dikupas, KULIT ARI-nya masih ada pada beras ini. Kenapa kulit arinya tidak dikupas, karena sumber vitamin pada kulit ari sangatlah bagus unutk tubuh kita, BERAS PUTIH yang sudah dikupas kulit arinya, itu hanya tinggal KARBOHIDRAT-nya saja.

Didalam BERAS COKLAT ORGANIK terdapat VITAMIN B1, B3, dan ZAT BESI yang tidak dijumpai pada BERAS PUTIH ORGANIK.

Beras Merah Organik adalah beras yang berwarna kemerahan, beras MERAH Organik memiliki kandungan dan manfaat yang lebih baik dari BERAS PUTIH dan BERAS COKLAT. Beras MERAH ORGANIK memiliki kandungan vitamin B1 dan mineral lebih tinggi dari pada beras putih, mengandung lebih banyak magnesium, yang sangat baik untuk kesehatan kardiovaskular (jantung), kaya akan fiber dan asam lemak. Kandungan fibernya yang tinggi dapat mencegah sembelit, sehingga memperlencar pencernaan. Sedangkan kandungan fiber yang tinggi juga membuat anda lebih kenyang dan tidak mudah lapar.

Berikut manfaat BERAS MERAH Organik:

* Mencegah sembelit.
 * Baik untuk DIET.
 * Mencegah berbagai penyakit saluran pencernaan.
 * Meningkatkan perkembangan otak.
 * Menurunkan kolesterol darah.
 * Mencegah kanker dan penyakit degenaratif.
 * Menyehatkan jantung.

BERAS HITAM ORGANIK mempunyai khasiat paling baik dibanding beras organik warna lainnya. Beras organik warna hitam sangat berbeda dibanding ketan hitam, baik rasa, aroma maupun penampilannya. Sangat spesifik dan unik. Bila sudah dimasak beras organik warna hitam warnanya benar-benar hitam pekat. Rasanya enak dan aromanya menimbulkan selera makan.

Menurut penelitian para ahli, beras hitam memiliki khasiat sebagai berikut:

* Meningkatkan KETAHANAN TUBUH terhadap penyakit.
 * Memperbaiki kerusakan sel hati (HEPATITIS dan CHIRROSIS).
 * Mencegah gangguan fungsi GINJAL.
 * Mencegah KANKER dan TUMOR.
 * Memperlambat penuaan.
 * Membersihkan KOLESTEROL dalam darah.
 * Mencegah ANEMIA.
 * Beras Hitam mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan
 tubuh (imunitas), mengeluarkan racun (detoksifikasi),
 menyeimbangkan sistem metabolisme, serta memiliki
 aroma dan rasa yang lezat. Lebih dari itu, Beras Hitam juga
 bisa membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti
 leukemia, diabetes, kegemukan, kanker, kolesterol, maag,
 asma, ginjal, hipatitis, anemia, masalah pencernaan, alergi
 makanan, masalah kewanitaan, mengurangi peradangan,
 memperbaiki kerusakan sel hati, memperlambat penuaan,
 sebagai antioksidan, dan lain-lain

Social Bookmarking


Like what you read? Give Beras Hitam Organik a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.