Manchester United segera kehilangan Paul Pogba

Berita Bola Terbaru
Sep 29 · 2 min read
Paul Pogba

Manchester United kali ini mencatat rekor paling buruk setelah kalah dari West ham 2–0 tanpa membalas 1 gol pun di ajang Premier League.Sebelum nya Si Setan Merah yang sudah ditumbangkan oleh Crystal Palace pekan lalu.

Tentu Si Setan Merah, mereka juga harus kembali bangkit karena kekalahannya atas The Hammers itu, mereka akan bertemu dan dihadapkan pada club-club besar dan berat pada ajang matchday ketujuh kali ini,United akan berhadapan dengan Arsenal.

Paul Pogba, pemain gelandang Manchester United ini dikabarkan akan segera hengkang dari Timnya ini.Sang Agen Raiola dilaporkan untuk membawanya segera keluar dari club Setan merah itu.

Riaola juga sudah menyiapakan strategi baru agar Pogba segera meninggalkan Old Trafford dan di transfer pada musim dingin yang akan datang pada Januari nanti.

Club Raksasa LaLIga , Real Madrid akan menjadi tujuan utamanya,ia menilai Real Madrid adalah club yang paling cocok untuk Pogba dan ia juga menyebutkan bahwa ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Selain Real Madrid , Juara bertahan serie A Italia Juventus juga tertarik untuk mendapatkan Pogba.

Namun semua keinginan itu pun pupus dikarenakan gelandang asal MU itu lebih memilih bertahan di Club tercintanya setelah Ole Gunnar Solskjaer menyakinkannya menjadi bagian terpenting bagi Setan Merah.

Berbeda dengan Juan Mata yang lebih senang bergabung bersama MU dan ia rela meninggalkan Chelsea pada Januari 2014 silam.

Pada pekan ketujuh English Premier League , Manchester United akan menjamu melawan Arsenal di Old Trafford 2019–2020, sebelum laga berlanjut para fans dari Setan Merah mempunya permintaan istimewa kepada Ole Gunnar Solksjaer.

Dilansir dari Manchester Evening News , Para Fans tersebut ingin melihat James Garner pemain muda yang membela Manchester United U-23 tersebut ikut berpatisipasi dalam melawan Arsenal nanti.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru ,Berita bola 2019 , Berita bola Hari ini, Club Raksasa , Club Besar , Timnas dan Pemain Bola Terbaru

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade