Timnas Jerman menang telak dari Argentina

Timnas Jerman kembali di pertemukan salah satu rival besarnya , Argentina dalam Laga Persahabatan nanti yang akan di gelar di Stadiun Signal Iduna Park, Dortmund pada hari Kamis pukul 01.45 dini hari.

Jerman dan Argentina sama sama memiliki potensi dan modal yang menyakinkan dalam laga persahabatan ini.

Jerman sudah matang dan siap menghadapi untuk Argentina di Laga persahataban kali ini , mereka menyiapkan formasi dan memasang tim terkuatnya.

Joachim Low , pelatih timnas Jerman yang suka mengupil ini , sudah mempersiapkan Tim terkuat dan Andalannya saat menghadapi Argentina , untuk penjaga gawang kali ini ia mempercayai Marc-Andre Ter Stegen , gelandang Bayer Leverkusen, Nadiem Amiri dan Emre Can pemain gelandang asal club raksasa Juventus.

Sempat beredar kabar terjadi perseteruan antara Manuel Neuer, bahwa Low mempercayai Marc-Andre Ter Stegen sebagai kiper dalam laga persahabatan nanti.

Sementara posisi Argentina dalam laga persahabatan yang akan mendatang nanti sangat di rugikan di karenakan 3 pemain emas mereka sudah dipastikan tidak ikut berpatisipasi.

Sergio Aguero dan Angel di Maria , striker asal Manchester City dan Paris Saint German itu merupakan langganan dari timnas Argentina, mereka tidak akan ikut berlaga dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar besok dini hari.

Begitu juga pula dengan Kapten Timnas Argentina , Lionel Messi penyerang club Raksasa Spanyol Barcelona ini namanya juga tidak disebutkan , hal tersebut sudah di pastikan bahwa ia juga tidak ikut berpatisipasi nantinya.

Hal tersebut justru akan membuat Jerman merasa diunggulkan karena pemain emas dari Argentina tidak ikut berpatisipasi dan sudah dipastikan bahwa Jerman akan menang telak dari Argertina.

Kumpulan Berita Bola Terbaru ,Berita bola 2020, Berita bola Hari ini,Seputar Liga Inggris , Liga Spanyol , Liga Jerman , Hasil Prediksi Skor dan Bursa Transfer

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store