Perusahaan Ternama Epson Akan Berhenti Memproduksi 2 Seri Priner L (Generasi Pertama)

Kota Jakarta — Setelah memproduksi produk printer versi generasi L yang dimulai perusahaan tersebut pada bulan Oktober 2010 beberapa tahun yang sudah lewat, sekarang perusahaan Epson kembali memproduksi generasi terbarunya dengan performa yang lebih baik dibanding yang versi terdahulunya. Lantas, bagaimana dengan nasib produk printer L100, L200 dan L800 yang memang sudah terlanjur memenuhi semua pasar Tanah Air?

“Pada produk printer seri L100 dan L200 tetap seperti yang dahulu, printer tersebut tidak ada modifikasi dan produksinya sudah tidak dilakukan lagi. Namun demikian, pada printer Epson L800 (Baca : Daftar Harga Epson Terbaru) masih tetap berlanjut (alias tetap diproduksi-red.), “ sampai Riswin, Produk Manager Ink Jet Printer Epson Di Indonesia, disela-sela pameran printer L Series yaitu L110, L210, L300 dan L350, di Balerang Seafood kota Batam (Kepri).

Berkaca pada berhasilnya penjualan Printer L Series yang sebelumnya yang mampu mencapai 32%, Maka Perusahaan Epson memiliki ekspektasi bahwa tinggi terhadap target market share setelah diproduksinya 4 (empat) varian baru L Series tersebut.

Perusahaan Epson tersebut akan mentargetkan agar menjadi yang nomor satu di pasar printer Indonesia, “ imbuh dia sebagai Manager Director PT Epson (Baca : Harga Epson M100) Indonesia Hirasaki Michiya, di lokasi yang sama.

Husni Nurdin menjabat selaku Deputy Manager Country PT Epson Indonesia juga menambahkan bahwa, pasar untuk user generasi L series di Tanah Air lebih besar dibandingkan dari negara China. Dan rupanya jika fenomena ini perlahan-lahan akan mulai merambah ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

Virus Epson L Series di tanah air mulai merambah juga ke negeri China, “ tambah Husni.

Perusahaan Epson sebelumnya telah resmi menjual sebuah generasi baru dari printer seri L Epson. Tidak tanggung-tanggung, langsung dari empat varian tersebut dipasarkan dalam waktu yang bersamaan. Seri terbaru ini adalah yang tercepat dari generasi L series yang sebelumnya. Kecepatannya diprediksi 3 kali lebih cepat untuk produktivitasnya.

Dengan dipasarkannya 4 printer terbaru tersebut maka Perusahaan Epson berharap mampu mencapai target perusahaan dengan performa kecepatan yang saat ini sanggup dilakukannya.