Jenis Daun Apa Sebagai Obat Pembesar Penis Alami

of thor
of thor
Sep 2 · 5 min read

Sebagaimana yang kita tahu, tak sedikit pria dewasa yang merasa tidak puas dengan bentuk dan ukuran alat kelamin atau penisnya. Sehingga kemudian, banyak pria dewasa yang menggunakan berbagai cara guna mendapatkan ukuran penis yang lebih besar sesuai idaman, baik dengan cara medis maupun pengobatan herbal, seperti penggunaan ❝ daun tanaman ❞.
3 Jenis Daun Pembesar Alat Vital

Bagi Anda yang belum sempat membeli obat pembesar penis, ada alternatif lain untuk meningkatkan ukuran penis yaitu dengan daun pembesar penis. Nah, berikut ini beberapa daun herbal yang biasa digunakan untuk menambah ukuran alat kelamin pria. Diantaranya apa sajakah?

Daun Jarak

jarak

Tamanan jarak merupakan tamanan herbal yang berkhasiat untuk mengobatan, salah satu berkhasiat memperbesar ukuran penis pria. Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan ukuran penisnya yang kecil, Anda bisa memanfaatkan daun jarak.

Untuk menggunakan daun jarak sebagai obat herbal pembesar penis, caranya cukup mudah yaitu:

• Siapkan daun jarak yang masih segar bersama tangkainya.
• Cuci bersih, tambahkan daun jeruk purut. Campur kedua bahan tersebut dan tumbuh hingga halus.
• Masukkan air putih sekitar 50 ml. Anda juga bisa menambahkan air perasan jeruk purut.
• Aduk rata semua bahan, lalu saring dengan saringan atau peras dengan kain bersih. Sehingga air dan ampasnya terpisah.
• Buang ampasnya dan gunakan airnya untuk memperbesar penis.

Caranya: Balurkan air ramuan daun jarak pada penis dari pangkal hingga ujung. Urut perlahan selama kurang lebih 5 menit. Selanjutnya, cuci penis hingga bersih dan keringkan.

Tips: Lakukan perawatan ini sehari 1 kali secara rutin, sampai Anda mendapatkan ukuran penis yang diinginkan.
Daun Sirih

sirih

Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan daun sirih. Sirih tak hanya bermanfaat untuk kesehatan wanita dalam produk kewanitaan. Daun herbal ini juga dimanfaatkan untuk kesehatan pria dewasa, salah satunya sebagai tanaman herbal pembesar penis.

Untuk membuatnya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

• Siapkan beberapa helai daun sirih. Usahakan yang masih segar atau baru mengambil dari pohonnya.
• Cuci bersih dan haluskan.
• Tambahkan minyak zaitun dan campur rata.
• Oleskan ramuan daun sirih tersebut pada penis. Namun, sebelumnya pastikan bahwa penis dalam keadaan bersih.
• Urut perlahan dari pangkal hingga ujung selama beberapa menit.
• Selanjutnya cuci penis hingga bersih dan keringkan.

Tips: Anda bisa melakukan perawatan penis dengan ramuan daun sirih secara rutin setiap pagi atau sore hari.
Daun Bungkus Papua

bungkus

Tanaman herbal selanjunya yang bisa dimanfaatkan daunnya untuk memperbesar alat kelamin yaitu daun bungkus papua. Cara menggunakan daun herbal yang satu ini perlu berhati-hati karena daun bungkus memiliki sifat gatal pada kulit tertentu. Disarankan untuk menggunakan tanaman ini saat kondisi tubuh Anda dalam keadaan fit atau sehat.

Untuk memperbesar penis dengan daun bungkus, ikuti langkah sebagai berikut:

• Bersihkan penis terlebih dahulu. Jika rambut penis tebal, Anda dapat mencukurnya terlebih dahulu, kemudian mencuci penis hingga bersih.
• Ambil daun bungkus papua, lalu tempelkan pada bagian penis. Hindari area buah zakar. Saat menempelkan daun bungkus papua, pastikan penis dalam keadaan menegang.
• Jika Anda sudah merasakan sensasi panas pada penis Anda, lepaskan daun bungkus papua dari penis.
• Kemudian bersihkan penis sampai bersih dengan handuk atau tissue, tidak perlu membersihkan dengan air.

Testimoni: Anda akan merasakan perubahan ukuran penis. Sensasi panas dari daun bungkus papua akan membuat penis terlihat membengkak. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena hal ini menandakan bahwa daun herbal ini bekerja dengan baik. Perubahan ukuran penis setiap pria berbeda-beda.

Obat Kuat Pembesar Penis Hammer Of Thor

ORDER WA SMS CALL 0812 1757 7548

Mungkin di daerah Anda sulit menemukan beberapa daun tanaman herbal untuk memperbesar penis secara tradisional. Tak perlu khawatir, karena Anda bisa mendapatkan produk herbal untuk memperbesar ukuran penis Anda secara maksimal. Produk tersebut yaitu Goodman, obat kuat pembesar penis.

Hammer Of Thor menjadi salah satu obat pembesar penis yang banyak dicari pria karena memiliki khasiat yang nyata. Pria yang awalnya tidak percaya diri dengan ukuran penis kecil, akan kembali mendapatkan kepercayaan diri setelah mengonsumsi Hammer Of Thor.
Apa khasiat Hammer Of Thor

Hammer Of Thor sebagai salah satu obat pembesar penis, memiliki beberapa khasiat, diantaranya:

Membuat otot penis semakin kuat, sehingga ereksi menjadi lebih keras, kuat, dan mampu bertahan lama.
Meningkatkan kualitas sperma (sperma menjadi lebih kental).
Mengatasi impotensi.
Mencegah ejakulasi dini.
Meningkatkan gairah atau stamina seksual saat berhubungan intim.

Rasakan khasiat OF THOR setelah Anda mengonsumsinya secara rutin sesuai aturan pakai.
Aturan Pakai Hammer Of Thor

Berikut ini aturan pakai Hammer Of Thor agar memberikan khasiat yang maksimal:

Konsumsi 2 kapsul Hammer Of Thor setiap pagi dan malam, masing-masing 1 kapsul. Anda bisa menggunakan air putih hangat untuk mempercepat obat bereaksi. Langkah ini bisa membantu Anda mengatasi masalah impotensi dan ejakulasi dini.
Untuk menambah kekuatan seksualitas, Anda bisa mengonsumsi lagi Hammer Of Thor dalam waktu 30 menit sebelum berhubungan seksual.

Pastikan mengikuti aturan dan petunjuk pemakaian yang benar, agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya seperti over dosis atau memperparah penyakit seksual hingga kematian.

Cara Kerja Pembesar Penis Hammer Of Thor

Hammer Of Thor bekerja secara bertahap namun menghasilkan khasiat yang pasti dan memuaskan. Pasalnya hanya dalam pemakaian 1 bulan secara rutin, pria sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan yaitu bertambahnya ukuran penis dan terselesaikan masalah seksual lainnya. Namun, proses ini terjadi secara bertahap.
Pemakaian Minggu 1

Pada minggu pertama pemakaian Hammer Of Thor, Anda sudah bisa merasakan manfaatnya. Otot di sekitar penis menjadi lebih sensitif, sehingga menyebabkan penis lebih mudah berereksi.

Pemakaian Minggu 2 & 3

Setelah menggunakan Hammer Of Thor selama 2–3 minggu, Anda akan merasakan perubahan yang lebih memuaskan. Ukuran penis mulai terlihat panjang dan otot penis semakin kuat. Tak hanya itu saja, Anda akan merasakan penis menjadi semakin menebal.

Pemakaian Minggu 4

Nah, pada pemakaian Minggu ke empat atau selama 1 bulan secara rutin, Anda akan merasakan khasiat luar biasa secara maksimal. Ukuran penis bertambah panjang dan besar, ini juga membuat kemampuan ereksi pria menjadi semakin meningkat. Dengan demikian, hubungan seksual bersama pasangan akan berlangsung lebih lama dan lebih harmonis.

Apakah Hammer Of Thor Menimbulkan Efek Samping Negatif?

Pertanyaan inilah yang kerap ditanyakan para pria yang baru pertama kali mencoba Hammer Of Thor. Perlu Anda ketahui,Hammer Of Thor merupakan produk asli italy yang telah diberikan izin edar dan aman untuk digunakan. Selama Anda mengikuti aturan pakai yang sudah ditetapkan, Hammer Of Thor tidak akan menimbulkan efek samping negatif kepada penggunanya.

Jadi, sudah tahukan beberapa jenis daun pembesar alat vital yang bisa Anda gunakan untuk membesarkan penis dan mengatasi berbagai persoalan fungsi seksual. Tunggu apa lagi, silahkan dicoba tips diatas secara rutin dan teratur hingga terlihat perubahannya.

of thor

Written by

of thor

Hammer Of Thor Menunjang Pria Memperoleh Ukuran Mr P Lebih Istimewa. https://pembesar.farmasialami.com Obat Pembesar Penis Alat Vital Alami Paling Ampuh

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade