Indorse ICO, Desentralisasi Jaringan Profesional

Halo semuanya,
Hari ini saya ingin memberikan ulasan singkat tentang ICO Indorse

Umumnya sebagian besar orang di dunia dikaitkan dengan jejaring sosial seperti Facebook, Google, Twitter. Semua orang suka berbagi informasi pribadi, pengalaman pribadi, keterampilan, pengetahuan yang didapat namun pada akhirnya tidak ada yang menghasilkan satu sen pun dari jejaring sosial, namun jaringan sosial menggunakan data yang sangat besar ini untuk memahami perilaku setiap orang di jaringan dengan Analis data dan menjual data besar ini untuk jumlah besar kepada pengiklan dan perekrut.

Karena pemusnahan data, data pribadi kita dapat diretas oleh siapa saja yang memiliki niat jahat dan pada akhirnya pengguna adalah pelacak dan terlepas dari semua jaringan sosial ini ditangani oleh Otoritas Terpusat dan mereka akan memutuskan apa yang harus diposkan dan yang tidak diposkan, Sama sekali tidak nyaman bagi pengguna yang memposting konten di jaringan dan akibatnya dia melepaskan kebebasan untuk mengekspresikannya
Pendapat atau niat untuk mencapai
orang banyak.

Sekarang Indorse ingin menyelesaikan semua inefisiensi ini di jejaring sosial dan mencoba memberi status kepemilikan kepada pengguna konten mereka dan data pribadi mereka dengan menggunakan teknologi Blockchain yang inovatif untuk menghapus pemusnahan di Ethereum yang didukung secara aktif oleh pengembang arroud 30.000 pengembang Untuk pengembangan ekosistem untuk desentralisasi dunia. Selain itu, penggunaan IPFS untuk penyimpanan file secara desentralisasi dan uPort untuk identitas dan juga menggunakan Whisper.

Platform Indorse bekerja seperti di bawah ini
Dalam hal ini setiap pengguna terdiri dari dua peran baik sebagai “Claimant” atau “Moderator”.

Penuntut
Jika pengguna memiliki keterampilan atau pengetahuan yang dapat dia perbarui di profil dengan bukti dan mintalah untuk memverifikasi di platform untuk meningkatkan skor dan moderatornya, dapatkan keterampilan atau pengetahuan ini maka penggugat dan moderator akan diberi penghargaan Indorse dan skor Indorse (SCR) akan Ditingkatkan.

Moderator
Ketika klaim masuk ke platform maka Indorse dengan menggunakan Anonymous indorsement Protocol (AIP) akan memilih beberapa moderator secara acak dengan beberapa parameter seperti anggota yang paling aktif, klasifikasi serupa untuk moderator dan penggugat. Setelah moderator dipilih untuk menentukan cliam maka token SCR moderator akan dikunci dalam kontrak pintar escrow. Jika moderator mengerjakan salah satu tugas maka dia akan mendapatkan penghargaan dari Indorse dan nilainya akan meningkat dengan 1 Skor Indorse (SCR). Ini akan diputuskan oleh konsensus sebuah mekanisme. Jika Moderator gagal menentukan tugas maka nilainya akan menurun.

Pemahaman lebih lanjut lihat diagram alir di bawah ini

Setelah beberapa periode vesting penghargaan Indorse maka penghargaan ini akan dikonversi menjadi IND token.

IND token dapat diperdagangkan dalam bursa dan token ini terutama untuk pembelian slot di platform Indorse oleh pengiklan dan pihak lainnya.

Token SCR tidak dapat ditransfer dan tidak dapat diperdagangkan token dan hanya mewakili pelacakan penghargaan Indorse dari anggota dan untuk reputasi anggota dengan menggunakan teknologi blockchain yang tidak berubah dan transparan.

Di crowdsale yang membeli IND token maka mereka juga akan mendapatkan Token SCR, Rasio IND: SCR = 1000: 1.
Token SCR tidak dapat dibagi.

Token penghargaan Induk dikonversi menjadi Token IND setelah periode Vesting tertentu dan penghargaan Indorse akan dibakar dari akun anggota.

Dengan cara ini untuk setiap tugas atau pembuatan konten atau untuk memperbarui profil, anggotanya akan diberi ganjaran dan penghargaan ini akan diberikan di IND tokens yang dikumpulkan dari pendapatan penjualan kepada pengiklan dan dengan tingkat inflasi 5%. Ini adalah cara yang baik untuk membagikan hasilnya.

Di masa depan, Indorse ingin memasuki pasar prediksi yang merupakan permintaan besar saat ini dan sudah ada beberapa perusahaan pemula yang terlibat di pasar ini seperti Gnosis dan Augur.

Akhirnya Indorse ingin memberikan hak kepemilikan kepada anggota atas konten dan informasinya.

Tim dan penasehat juga memiliki keahlian yang baik dalam teknologi Blockchain dan bidang lainnya seperti perpajakan dan pemasaran.

Ini juga memiliki Penasihat Strategis yang baik dari industri ICO dan ini akan membantu mereka mencapai tujuan.

Saya pikir ini akan menciptakan sebuah revolusi besar dalam jaringan profesional yang terdesentralisasi.

Crowdsale akan dimulai pada 8 Agustus 2017

Dalam tingkat kerumitan diperkirakan 1 Ether = 1000 IND Token dengan 1 Token SCR

Untuk mengetahui lebih banyak tentang kunjungan Indorse: https://indorse.io

Untuk melihat pengumuman di Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1931552

Nama Pengguna Bitcointalk: arsyah18

Profil Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=952938