ICO TaaS Mencapai 3250 Bitcoin

Sudah 3 minggu sejak ICO TaaS dimulai. Hingga saat ini sudah ada 3250 Bitcoin yang terkumpul. Peluncuran coin ini sunguh menyita perhatian banyak orang. Awalnya banyak yang tidak ragu terhadap ICO dari TaaS ini. Namun pada akhirnya setelah melihat program yang ditawarkan banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi dalam program ini.

Jadi kenapa TaaS sangat menarik perhatian para investor?

Sebelum melihat seperti apa program yang ditawarkan oleh taas, kita harus tahu kenapa TaaS ini muncul. Penyebab utama Taas muncul karena banyak sekali hambatan dan resiko dalam berinvesatsi di ruang blockchain. Jika dijabarkan lebih detail permasalahan yang ada sebagi berikut:

1. Hambatan Teknikal

Masalah teknikal banyak yang tidak dipahami oleh orang awam yang ingin berinvestasi sehingga banyak dari mereka yang ragu untuk berinvestasi atau bahkan tidak jadi berinvestasi.

Kurangnya Pemahaman Pasar

Masih minimnya pemahaman pasar dalam cryptocurency membuat sebagian orang ragu untuk berinvestasi. Padahal dunia cryptocurency adalah pasar yang sangat legit.

2. Kurangnya Transparasi dalam solusi yang ada

Solusi yang transparan sangat diinginkan oleh mereka yang berinvestasi. Sehingga mereka benar-benar tahu bahwa mereka berinvestasi dengan benar dan dana mereka tidak hilang.

3. Instrumen investasi yang terbatas

Terbatasnya instrumen investasi yang ada membuat banyak orang tidak punya ukuran yang jelas mengenai pasar yang ada. Hal ini membuat banyak orang berpikir berkali-kali untuk berinvestasi.

4. Tidak adanya/rendahnya regulasi pasar

Regulasi adalah sebuah jaminan bahwa dana investor tidak akan hilang. Tanpa regulasi yang jelas atau bahkan tanpa regulasi tentu para investor tidak akan pernah mau mengeuarkan dana mereka untuk berinvestasi.

Karena berbagai permasalahan diatas maka taas hadir memberikan sebuah solusi. Taas memberikan berbagai penawaran solusi tentang investasi di dalam ruang blockchain. Berbagai program yang ditawarkan adalah Kriptografi Audit, Kontrak cerdas, dan Kepler .

1. Kriptografi Audit adalah Portofolio audit yang terbuka dan transparan. System dalam task mengunakan teknologi yang kompleks untuk menjaga dana tetap transparan dan Taas juga menetapkan standar keamanan yang tinggi sehingga keamanan lebih terjamin sehingga dana adna aman dari hacker atau pencuri.

2. Kontrak cerdas dimana kode ditulis tetap (Pra-tulis dengan tujuan menetapkan program berbgi keuntungan yang tepat dan tanpa campur tangan manusia sehinga minim kesalahan

3. Keppler adalah investasi intelejen. Kepler melakukan analisis resiko yang canggih dan manajemen portofolio yang dibuat sederhana. Selain itu kepler juga mendirikan sebuah block untuk adopsi mainstream.

Program yang dijalankan TaaS inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk bergabung karena memberikan solusi dari permasalahan yang ada di dalam investasi di ruang blockchain.

Taas token hanya akan diperdagangkan dalam exchanger besar seperti Kraken,Poloniex,dan Bittrex. Selain itu token yang tidak terjual akan dibakar sehingga akan membuat nilai dari tass Token lebih berharga. Dan hanya dalam waktu 3 minggu sudah lebih dari 3000 bitcoin terkumpul. Pada bulan September tahun ini Keppler Beta akan dirilis. Jadi apa yang anda tunggu? Segera gabung untuk berinvestasi dalam ICO Taas. Masih ada 13 hari lagi sebelum ICO ditutup. Jangan buang kesempatan anda. Masih ada kesempatan untuk bergabung dalam ICO dan Projek dari TaaS.

Untuk info lebih detail mengenai ICO dan Projek dari TaaS :

Official Website : http://taas.fund
Facebook : https://www.facebook.com/taasfund
Twitter : https://twitter.com/TaaSfund
Slack : https://taasfund.signup.team
Announcements: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1775766.0

Bitcointalk Forum Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=933799

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Agus Purnomo’s story.