Ding Dong

alena
2 min readSep 8, 2023

π˜‹π˜ͺ𝘯𝘨 π˜‹π˜°π˜―π˜¨

Pintu unit Jisung terdengar, ia sudah di ruang tamu sedari Hyunjin masih di bawah.

π˜‹π˜ͺ𝘯𝘨 π˜‹π˜°π˜―π˜¨

Dua kali bel itu berbunyi, namun Jisung masih berdiri kaku di depan pintu. Ia coba mengintip di kaca pintuβ€”

π˜‹π˜ͺ𝘯𝘨 π˜‹π˜°π˜―π˜¨

π˜‹π˜ͺ𝘯𝘨 π˜‹π˜°π˜―π˜¨

π˜‹π˜ͺ𝘯𝘨 π˜‹π˜°π˜―π˜¨

Hyunjin dengan agresif memencet bel hingga 3x sekaligus karena ia sebal pintu tak kunjung dibuka, akhirnya Jisung dengan segera membuka pintu unitnya.

Hyunjin dengan totebag besarnya langsung bergegas menuju dapur apart Jisung, menata perbekalan yg sudah Hyunjin siapkan untuk temannya itu.

β€œLu udh makan? Minum obat? Masih demam atau pusing ga? Eh kok berantakan bgt, lu udh mandi belum sih?”

β€œBuset dah Hyun, satu-satu”

Kini mereka duduk berhadapan di meja makan.

β€œSiapa yg masak?”

β€œIbu gue lah, masa gue”

β€œYAH IBU LU TAU DONG GUE SAKIT???”

β€œYa iyalah! Emg gue ga izin apa ke sini”

β€œIya sih hehe... Itu.. Ibu lu bilang ke Bunda gue ga?”

Pertanyaan itu buat Hyunjin menyipitkan matanya, ia tatap dgn tajam mata lawan bicaranya.

β€œGue gamau Bunda khawatir Hyun.. Baru juga 3 hari tinggal sendiri, bisa-bisa gue disuruh pulang”

β€œNah itu! Bisa-bisanya lu baru 3 hari di apart udh sakit begini, udh deh di rumah aja. Knp sih kaya rumah lu jauh aja”

β€œGue capek bolak-baliknya Hyun, blm lagi macet. Bawa motor polusinya hadeh bgt, bawa mobil macetnya super hadeh. Lagian gue jg bosen di rumah sendirian, toh Ayah gue baliknya malem atau bahkan ga pulang. Bunda jg suka pergi sm temennya, Abang gue jg masih di amrik. Daripada gue tiap ngampus nongkrong, mending sekalian apart kan jd ga ngabisin uang, waktu dan tenaga”

Jisung mencurahkan segala isi pikirannya.

Walaupun Jisung terkenal dgn kemampuannya berteman, namun sebenarnya ia tidak pernah punya teman cerita. Hanya Hyunjin, hanya Hyunjin yang ia percaya.

Hyunjin mendengar keluh kesah Jisung dgn tangannya yang sibuk menata makanan agar setelahnya Jisung bisa langsung menikmatinya.

β€œYaudh nih, makan dulu”

Lantas Jisung segera melahap semua makanan yg sudah di siapkan oleh pujaan hatinya itu.

Β© bobajisung, alena

--

--