Marticverse Last Mission

By: ongseongwuy

Abrisam.
2 min readJan 20, 2023
  1. Kesan dan pesan join marticverse, rame banget. Anak-anaknya semangag terus, gak ada loyonya wkwkwk. CT nya aktif dan seru banget kalo buat game dan event. Pokoknya bintang 5, pelayanan ramah. Pesannya semoga extend. 🙏🏻
  2. Chika si paling relay. Cita-citanya mau relay satu OA, semoga cita-citamu tercapai. Orangnya sabar sama semua ocehan Chevalier dan perhatian juga sama anak-anaknya, suka ngasih kalimat-kalimat manis. Best CT!
  3. Jiro si paling bikin darah tinggi kalo nge-game. Seru sih, tapi gue darah tinggi sama elu!! Rada jamet juga. Tapi lucu anaknya wkwkwk jadi roasting-able. Best CT juga nih!
  4. @jungweon @daehyeonv @noeul_le @myeumie @SOCHOIBIN
  5. Hampir mirip sama yang nomor 1, kalian rame banget jir. Apa gak pernah loyo? Apa cuma ak yang loyo? 🥺 Wkwkwk intinya kalian seru banget, gila. Pada ramah banget semua, lucu-lucu. Gak pernah gue merasa terabaikan dari kalian, walau kadang gue jarang nimbrung. Pesannya, semoga walau kita udah gak satu OA nantinya, tetep jadi temen baik ya.
  6. Paul si paling struggle, kalo nge-game ada aja ke-struggle-an yang bisa diketawain Chevalier hahahaha. Peace, love n gaul ya Paul. Paul juga keliatan swag, mungkin karena FC nya Bibi kali ya. Satu kali best CT nya kita semua nih.
  7. @pakjayr @hyunjare @jakesfim @jaewhyunz @sutnwo
  8. Gue cuma berharap kita semua tetep bisa bertemen walau marticverse harus CD. Jangan saling sombong satu sama lain ya, kalo gue yang keliatan sombong boleh lu pukulin gue (pelan aja tapi). Buat para Calestials, makasih banget udah nerima gue dan mau ngurusin gue sama anak-anak lainnya. Gue yakin gak mudah, tapi kalian selalu sabar dan ngasih yang terbaik buat kita. Love you no homo semuanya.
  9. Moon si paling dewasa. Selain paling dewasa, di pandangan gue Moon ini paling lempeng dibanding CT lain hahaha. Pernah buatin jedag-jedug dan puisi buat Moon, masih inget gak? Wkwkwk. Makasih Moon udah pernah bantuin kelompok event gue waktu itu. Pokoknya best CT!!

--

--