Image for post
Image for post

Pada 21 September 2019 sekitar pukul 8 pagi, saya melakukan transfer saldo OVO untuk melakukan deposit via ovo. Pada saat itu, proses transfer dinyatakan gagal. Akan tetapi, saldo pada akun OVO saya terpotong dan saldo di rekening deposit v9poker tidak bertambah. Saya pun mencoba memeriksa riwayat transaksi tersebut namun tidak ditemukan. Akhirnya saya pun memutuskan untuk menunggu 1x24 jam. Setelah menunggu, saldo OVO tetap terpotong namun saldo di rekening v9poker masih belum juga bertambah.

Terkait hal tersebut, saya pun melaporkannya kepada pihak OVO melalui email. Saya sudah melampirkan nomor ponsel yang terdaftar di akun OVO dan juga nomor rekening v9poker. Akan tetapi, pihak OVO meminta saya untuk melampirkan bukti transaksi tersebut. Padahal transaksi sudah dinyatakan gagal namun tidak tertulis dalam riwayat transaksi. Hal itu disebabkan karena riwayat transaksi hanya menunjukkan daftar transaksi yang berhasil saja.

Hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak OVO. Saya pun sudah berusaha menghubungi Call Center OVO namun selalu terputus saat dilakukan proses pemeriksaan. Pihak OVO pun tidak menghubungi saya kembali.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store