Branchless in TIA 2018 — Jakarta

Branchless kembali mendapatkan kesempatan untuk hadir pada event Tech in Asia 2018 yang di selenggarakan di Jakarta pada 23–24 Oktober kemarin, branchless menempati booth 2041 pada hari kedua. Tech in Asia 2018-Jakarta ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan mulai dari korporasi, investor, hingga sesama startup yang berusaha mencari relasi dan jaringan untuk memulai bisnisnya.

Branchless ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia terutama penggiat technology dan Startup bahwasannya Branchless tidak hanya menjadi teknologi yang mensupport branchless banking saja. Fitur finansial yang dimiliki oleh Branchless akan dibuka akan dibuka kepada para penggiat startup di Indonesia, terutama bagi startup maupun institusi finansial atau enterprise yang belum memiliki dan ingin memiliki fitur-fitur finansial.

Engine yang kami buka terdiri dari beberapa kategori, yaitu cloud-engine atau Software as a Service, dan juga full-deployment engine atau on premise Service dimana kami melakukan deployment service dan melakukan integrasi dalam premis dari partner yang nanti akan bekerjasama.

Belum memiliki system dan fitur finansial? tunggu apa lagi, segera hubungi kami.