Branchless in TIA 2018 — Singapore

Pada tanggal 15th — 16th Mei 2018 kemarin, Branchless mendapatkan kesempatan untuk,unjuk gigi pada pameran Tech In Asia 2018 yang diselenggarakan pada Singapore. Branchless merupakan salah satu startup dari Indonesia yang menampilkan produknya di sana.

Tech In Asia 2018 — Singapore diselenggarakan pada Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre, yang terletak pada Raffles Boulevard Singapor. Kurang lebih terdapat sekitar 4.219 Entrepreneur, Korporat, Investor, Developer, Profesional, serta penggiat teknologi hadir pada event TIA ke 7 ini.

Kesempatan yang sangat besar tidak disia-siakan oleh Branchless, tidak hanya berkesempatan untuk menampilkan produk, banyak atensi yang didapatkan untuk sebuah produk yang masih belum dikenal oleh masyarakat luas terutama masyarakat internasional. Terdapat beberapa perusahaan perbankan berminat dengan solusi yang ditawarkan oleh Branchless salah satunya dari Mongolia dan Thailand.

Pada Tech in Asia 2018 — Singapore kemarin branchless juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Speed Dating, sebuah kesempatan untuk bertatap muka dengan beberapa investor, terdapat 5 investor yang tertarik untuk melakukan interview dengan CEO dan CTO Branchless yaitu Mr. Daniel Pambudi dan Mr. Heru Ponco Agus Setianto, diantaranya: Fenox Venture Capital, Indogen Capital, Mandiri Capital Indonesia dan 2 lainnya.

Diluar Speed Dating juga terdapat beberapa investor yang mendatangi booth Branchless baik yang berasal dari Indonesia maupun luar seperti: Jungle Ventures, Patamar Capital, Aviva Ventures dll.

Hadir pada salah satu event Technology yang besar ini menjadi sebuah momen yang sangat berharga untuk mengenalkan Branchless ke khalayak ramai dan menjadi momen yang tepat untuk kick-start Branchless menuju fase berikutnya.