Tempat honeymoon | bulan madu yang romantis di Malang

Tempat Bulan Madu | Honeymoon di Malang yang Romantis

Tempat Bulan Madu | Honeymoon di Malang yang romantis — Moment paling indah pada saat pernikahan adalah pada saat kita bulan madu | honeymoon. Ada beberapa tempat bulan madu | honeymoon di Malang yang romantis dan perlu dikunjungi untuk sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Malang merupakan salah satu destinasi / tempat wisata paling digemari di Jawa Timur. Banyak tempat wisata di Malang yang romantis dan bisa kita jadikan referensi ketika anda bingung harus kemanakah disaat liburan tiba. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan jika anda ingin menikmati moment bulan madu | Honeymoon anda, karena Malang memang adalah gudangnya wisata di Jawa Timur.

Tempat Honeymoon | Bulan Madu Romantis di Malang

Adapun tempat honeymoon di Malang yang romantis serta cocok untuk bulan madu | honeymoon adalah sebagai berikut.

1. Air Terjun Coban Rondo Malang.

Air terjun Coban Rondo adalah sebuah air terjun berkharismatik tinggi. Itu semua dikarenakan sejarah serta mitos yang ada di Coban Rondo. Coban Rondo merupakan rangkaian dari 3 air terjun yang terdapat dilereng gunung Arjuno. Disebelah atasnya terdapat 2 air terjun antara lain Coban Dudo juga Coban Pengaten.

Penamaannya air terjun Coban Rondo sangat sesuai dengan keadaannya, suatu misal, coban penganten disebut demikian karena memang memiliki 2 air terjun kembar, kemudian turun lalu menjadi coban dudo serta paling terakhir adalah coban Rondo. Apakah anda tertarik untuk bulan madu | honeymoon disana?? (Silakan lihat postingan Air Terjun Coban Rondo)

2. Selecta Batu Malang.

Selecta merupakan tempat wisata dikaki gunung nan romantis serta berisikan berbagai macam bunga. Satu tempat wisata bulan madu | honeymon yang sangat romantis saya rasa ☺. Area Selecta dikelilingi oleh 3 gunung besar, yaitu Gunung Arjuno, Welirang, serta Anjasmoro. Awalnya Selecta dipergunakan sebagai tempat peristirahatan bagi warga Belanda di Indonesia. Sesuai dengan namanya kata ‘Selecta’ itu sendiri berasal dari kata ‘Selectia’ artinya ‘Pilihan’. Jadi Selecta adalah tempat pilihan untuk beristirahat.

Selecta merupakan tempat wisata tertua di Batu Malang, Wisata Selecta tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga mancanegara. Orang Belanda dulu menyebut daerah ini sebagai Swiss-nya Indonesia. Karena keindahan taman bunganya yang berwarna-warni, selecta biasa dipergunakan sebagai tempat session photo pree-wedding. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk bulan madu | honeymoon di Selecta.

3. Pantai Balekambang Malang Selatan

Pantai Balekambang merupakan sebuah pantai dipesisir selatan terletak ditepi Samudera Indonesia serta merupakan salah satu wisata andalan Kabupaten Malang. Tempat wisata yang juga biasa disebut Tanah Lot-nya Jawa Timur ini memang hampir mirip dengan tanah Lot di Bali. Jadi jika anda ingin menikmati sensasi Tanah Lot Bali namun tidak cukup budget, cukup anda kunjungi pantai Balekambang ☺ .

Daya tarik pantai Balekambang utamanya tentu panorama alam, gelombang ombak nan memanjang hampir dua kilometer, serta hamparan pasir nan luas. Area pasir putih terlihat bersih dari sampah maupun kotoran sehingga cukup nyaman bagi pengunjung untuk bermain serta berolahraga seperti surfing. Balekambang sangat cocok sebagai tempat wisata bulan madu | honeymoon anda.

4. Pantai Sendang Biru Malang

Pantai Sendangbiru adalah sebuah pantai dipesisir selatan dan terletak ditepi Samudera Indonesia. Pantai ini tepat berhadapan dengan Pulau Sempu, hanya terpisahkan oleh Selat Sempu yang sempit dengan panjang sekitar 4 kilometer. Di selat ini cocok digunakan untuk berperahu atau lainnya karena lokasinya terlindung oleh Pulau Sempu. Pantai ini juga digunakan sebagai pintu masuk menuju Pulau Sempu. Adanya Pulau Sempu menjadi daya tarik sendiri Pantai Sendang biru.

Di Pantai ini pengunjung bisa duduk-duduk disekitar pantai sambil menikmati Pulau Sempu dari jauh dan melihat kesibukan para nelayan melaut serta bersandar dipantai. Selain itu, di Sendangbiru anda bisa berenang, memancing dan berperahu. Pemandangan di Pantai Sendangbiru cukup menarik. Pasirnya putih nan bersih dan air lautnya nan biru jernih menjadikan pemandangan indah dimata. Kapal nelayan berwarna-warni bersandar rapi ditepi pantai. Sungguh sebuah tempat yang romantis untuk bulan madu | Honeymoon.

5. Pemandian Air Hangat Cangar Malang

Cangar terletak didalam kawasan Taman Hutan Raya R. Soeryo dan banyak dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati hangatnya sumber alami air panasnya. Tidak hanya bisa menikmati hangatnya air panas dipemandian Cangar, dikawasan ini pula para pengunjung bisa mengunjungi Coban Talun dan Coban Rais. Ditambah lagi, akan banyak dijumpai satwa liar yang seperti monyet melompat dan berlarian tanpa akan mengganggu kenyamanan sebagai hiduran tersendiri bagi kita. Dan untuk anda yang ingin berefleksi bersama pasangan anda dengan santai saya kira tempat ini sangat cocok sebagai salah satu tempat tujuan bulan madu | honeymoon.

Demikian postingan Tempat Bulan Madu | Honeymoon yang romantis di Malang, Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo malang murah silakan hubungi kontak kami.

Tempat Bulan Madu | Honeymoon di Malang yang Romantis

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.