Metode: Buat Akun Instagram Baru Via HP Android

Buat akun Instagram baru memang cukup gampang banget! Kamu tak perlu pergi ke rumah tetangga kamu hanya untuk menanyakan bagaimana langkah buat akun Instagram di hp Android. Karena yang kamu butuhkan untuk membuat akun Instagram ini hanyalah sebuah perangkat handphone Android lengkap dengan koneksi internet.

Buat Akun Instagram

Karena sistem pendaftaran akun Instagram memang harus online, selain daftar IG lewat aplikasi Instagram yang harus instal di smartphone kamu kamu juga bisa daftar Instagram di web atau buat akun Instagram lewat Google. Sekarang memang lagi booming banget untuk buat akun Instagram baru dan menggunakan akun IG untuk upload foto, memposting gambar dan post Instagram story.

Metode: Buat Akun Instagram Baru Via HP Android

Dari Instagram sendiri sudah memberikan beberapa syarat daftar akun IG apa saja ya, lihat berikut ini:

  1. Metode buat akun Instagram dengan nomor telepon: Ini merupakan proses pendaftaran akun IG hanya dengan menggunakan nomor hp saja.
  2. Metode daftar akun Instagram via email: Selain dengan menggunakan nomor hp, instagram juga menyiapkan cara untuk buat Instagram dengan email (Gmail, Yahoo atau Hotmail)
  3. Metode membuat akun Instagram lewat Facebook: Karena memang instagram ini merupakan satu pengelola yang sama dengan media sosial FB maka dia menyematkan cara daftar akun hanya masuk dan menghubungkan dengan akun FB.

Dari ketiga metode di atas apakah yang menurut kalian paling gampang dan cepat. Kalau menurut saya semuanya tergolong metode mendaftar akun Instagram dengan mudah dan cepat. Sebenarnya kamu juga bisa menyambungkan akun Facebook setelah akun Instagram jadi.

Kalau untuk membuat Instagram dengan email sebaiknya kamu segera memverifikasi email Instagram. Agar akun IG tadi sah menjadi milik kamu setelah buat akun Instagram baru.