Mudahnya Cara Upload Foto Banyak Ke Instagram

Di tahun 2017 ini Instagram banyak meluncurkan fitur baru seperti cara upload foto banyak ke Instagram. Jadi para pengguna IG bisa memposting foto sekaligus banyak di Instagram mereka. Yang biasanya disebut sebagai sideshow atau corousel gambar ini bisa digunakan untuk memasukkan foto ke instagram langsung banyak.

Instagam Upload Foto Slideshow

Memang untuk sebagian pengguna fitur ini sangat bermanfaat, untuk promo produk di Instagram jika akun IG dipakai jaulan. Untuk upload foto banyak ke Instagram tidaklah begitu sulit. Apalagi yang sudah bisa posting foto utnuk album geser ini. Sebagai cara membuat carousel di Instagram kamu tak perlu instal aplikasi tambahan.

Begini loh Cara Upload Foto Banyak Ke Instagram

Sebelum mengikut cara membuat slideshow di Instagram kamu perlu mengumpulkan 10 foto atau gambar di galeri handphone. Sekarang mari ikuti langkah demi langkah berikut ini.

  1. Buka akun Instagram lewat hp Androi atau iPhone kamu. Setelah siap mari ikuti langkah kedua.
  2. Dari sini kamu perlu tekan “icon PLUS” di Instagram untuk upload foto banyak.
  3. Selanjutnya pilihlah dari galeri foto di hp kamu, lalu tekan “Pilih beberapa”
  4. Kemudian pilih foto-foto atau gambar dengan batas 10 foto atupun video pendek.
  5. Jika sudah terpilih semua lalau tekan tombol “Selesai” dan “Selanjuntya”
  6. Tuliskan caption Instagram mengenai foto tersebut. Lalu “Bagikan” selesai deh!

Tips jika kamu masih gagal dalam mengupload foto sekaligus banyak ke Instagram perhatikan apakah aplikasi IG kamu sudah diperbarui dan cek juga jaringan internet yang kamu gunakan di hp. Memang gampag sih jika masih bingung ikuti saja langkah bergambar dari panduan cara upload foto banyak ke Instagram. Sampai jumpa di blog saya!