telah diproduksi dalam budidaya. [7] Forsythia intermedia adalah hibrida antara

Forsythias populer semak awal musim semi berbunga di kebun dan taman. Dua umumnya dibudidayakan untuk ornamen, Forsythia × intermedia dan Forsythia suspensa. Mereka berdua semi semak berbunga, dengan bunga kuning. Mereka tumbuh dan berharga untuk menjadi tangguh, tanaman kebun handal. Forsythia khasiat bawang dayak asli intermedia adalah lebih umum ditanam, lebih kecil, memiliki kebiasaan tegak, dan menghasilkan sangat berwarna bunga. Forsythia suspensa adalah besar untuk sangat besar semak, dapat tumbuh sebagai semak menangis di bank, dan memiliki bunga pucat. Banyak bernama kultivar taman juga dapat ditemukan. [7] Forsythia sering dipaksa ruangan di awal musim semi.

propagasi komersial biasanya dengan stek, diambil dari kayu hijau setelah berbunga pada akhir musim semi ke awal musim panas; alternatif, stek dapat diambil antara bulan November dan Februari. [7] dahan yang menggantung rendah sering mengambil akar, dan dapat dihapus untuk transplantasi. Praktek yang umum (dikenal sebagai layering) adalah untuk menempatkan berat badan di atas cabang untuk tetap di tanah dan, setelah itu telah berakar, untuk menggali akar dan memotong bagian berakar dari cabang utama; ini kemudian dapat ditanam.

Forsythia suspensa dianggap salah satu dari 50 herbal mendasar dalam Herbologi Cina. Forsythia tongkat digunakan untuk membungkuk instrumen string Korea disebut ajaeng.

Like what you read? Give virginia manning a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.