Nemanja Matic, sumber : Twitter @ManUtd FC

Matic Berharap Bisa Berkarir Lama di Manchester United

Nemanja Matic berencana dapat memperkuat Manchester United dalam jangka waktu yang lama. Ia mampu berdaptasi dengan cepat setelah pindah dari Chelsea dengan harga 40 juta pound sterling.

Pemain baru Manchester United, Nemanja Matic berharap dapat menikmati karir yang lama di Old Trafford setelah penampilan impresifnya di laga kandang debut pertamanya. Pemain yang telah berusia 29 tahun terpilih menjadi pemain terbaik di laga yang menghancurkan West Ham dengan empat gol tanpa balas, pemain baru lainnya Romelu Lukaku mencetak dua gol.

Matic juga menjadi salah satu pemain United yang menampilkan permainan baik ketika dikalahkan Real Madrid di UEFA Super Cup. Jose Mourinho menggambarkan dia sebagai pemain yang “jenius”.

Pemain berkebangsaan Serbia mengucapkan terimakasih kepada rekan setimnya yang membantu dia beradaptasi dan berharap bisa menikmati karir yang lama di United.

“Terimakasih kepada teman-teman, mereka menerima saya sejak hari pertama dan saya merasa dibantu oleh mereka, “Ucapnya kepada MUTV. “Terimakasih untuk mereka, saya merasa sangat nyaman dan saya merasa seperti akan lama di sini.”

“Mereka membantu saya, dan saya bahagia jika dapat membalasnya, dan dapat membantu tim untuk menang”.

“Kami bermain bola dengan baik, dan saya pikir suporter menikmatinya. Ini permulaan yang baik dengan meraih tiga poin, musim masih sangat panjang tetapi kami harus mengumpulkan banyak poin dan kami telah melakukan awal yang baik.”

“Saya bangga bisa bermain di Old Trafford, ketika kamu mengenakan baju Manchester United, kamu akan merasa ada tekanan karena ini adalah klub besar, tetapi karena itu kenapa kami di sini.”

“Kami tahu bahwa tanggungjawab jika bermain di Manchester United dan saya senang bisa melakukan awal yang baik dan saya berharap bisa berlanjut seperti sekarang- saya yakin tim ini bisa melakukan yang terbaik.”

Matic sangat senang melihat Lukaku yang juga menjadi pemain baru dapat menikmati pertandingan melawan anak asuh Slaven Bilic. “Saya gembira untuk dia-bukan hanya karena mencetak gol tetapi dia sangat hebat-semuanya berjalan baik.”

“Dia banyak menguasai bola dan membuat lini depan kami percaya diri.” Lanjut Matic.

“Dia (Lukaku) sangat penting bagi kami yang mana dia mencetak gol pertama dan kedua, setelah itu permainan menjadi lebih mudah, mereka bermain lebih terbuka, dan banyak celah bisa kami manfaatkan. Saya gembira untuk dia dan kami percaya Lukaku akan melanjutkan penampilan hebatnya.”

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.