Update Mingguan Waves №11

Update Pengembangan

Hackaton terus berlanjut, terima kasih kepada semua komunitas waves yg melakukan testing. beberapa bug telah diperbaiki. Semua bug yg ditemukan sedang diperbaiki setiap hari, dan tim kami bekerja untuk memperbaiki kode pada full node sebelum perilisan. Khususnya, PeerDatabase telah diupdate dengan internal peers buffer dan logika manajemen peer terbaru, yang membantu jaringan lebih stabil.
Sejalan dengan proses ini, pelaksanaan aset sedang diuji private. Tergantung pada berjalannya dan seberapa cepat kode full node dianggap stabil dan aman, mungkin keduanya(aset & full node) akan diluncurkan bersamaan; jika pengembangan aset membutuhkan waktu yg lebih lama, maka full node akan dirilis terlebih dahulu.Saat ini keputusan dapat berubah tak dpt ditentukan.

Lite Client dan Mobile Wallet

Sejalan dengan proses ini, Waves Lite Client melakukan perubahan. basis kode diubah dari jQuery ke AngularJS. Hal ini memungkinkan kode yang lebih -terstruktur ,sederhana dan mudah dibaca. Hal ini penting karena kode sedang dikerjakan dengan tim pengembangan mobile, yang menggunakan AngularJS. Di masa depan, migrasi ini akan memungkinkan para pengembang untuk membangun sebuah versi desktop dari Lite Client dengan muudah daripada membuat dari awal. Versi pertama mobile Lite Client akan dirilis untuk perangkat Android .

Liputan Crypto Mingguan Waves

Kami telah menyelesaikan episode film mingguan kami, memberikan run-down dari bitcoin , kabar dari pasar global serta pembaruan pada pengembangan Waves dan gambaran yang terjadi di dunia altcoin (altenatif coin)

Seputar Waves

Dalam ekosistem Waves yang lebih luas, proyek lain terus berdatangan dengan sejumlah inisiatif menunjukkan minat dalam Waves atau aktif mencari untuk menggunakannya pada aplikasi mereka sendiri. Penggalangan Dana Program loyalitas Blockchain Incent diluncurkan hari ini (1 Oktober). Setidaknya satu proyek besar lainnya akan ikut bergabung untuk penggalangan dana menggunakan Waves nanti atau awal tahun 2017, setelah gateway fiat dirilis ke publik.