Update Mingguan Waves №20

Perkembangan Terbaru

Pada hari berikutnya, kami akan merilis Lite klien terbaru, yang menyediakan fasilitas tukar token untuk setiap pengguna pada mainnet. Hal Ini adalah dasar dari gateway fiat dan pengembangan bisnis lebih lanjut, tonggak besar untuk pencapaian. Kalian dapat men-download versi terbaru di https://wavesplatform.com. Jangan men-download lite klien dari web lain untuk alasan keamanan. Pilihan lainnya adalah download lite client di aplikasi Chrome store , yang secara otomatis akan memperbarui ketika versi baru dirilis.

Sejalan dengan pembaharuan pada Lite client, kami merilis versi update dari testnet, dengan struktur baru pada penyimpanan dan perbaikan pada API.

Jika kalian ingin menjalankan full node pada mainnet, kalian dapat menemukan rilisan terbaru di https://github.com/wavesplatform/Waves/releases/tag/v0.3.4. Setiap pengguna dapat menjalankan node, tetapi kalian membutuhkan setidaknya 10.000 WAVES untuk menghasilkan blok. kalian dapat membaca panduan instalasi di sini.

Developer baru ( Anggota tim baru)

Dengan senang hati kami memperkenalkan tiga anggota tim baru yang bergabung dengan tim waves:

Ilya Smagin (@ismagin) — Berpengalaman dalam membuat, mengembangkan, dan merencanakan salah satu sistem bank besar, mengembangkan konektor gateaway ke beberapa penyedia likuiditas dan backend post-trade matching . Seorang developer dengan 7 tahun pengalaman, ilmu komputer dan algoritma yang bagus.

Sergey Tolmachev (@tolsi) — Berpartisipasi selama lebih dari 4 tahun dalam pengembangan aplikasi backend untuk Web, Proyek Big Data dan FinTech menggunakan Scala. Sebelum itu, ia menggunakan sejumlah bahasa pemograman, metode dan pendekatan untuk mengembangkan software.

Alexey Koloskov (@koloale) — Seorang pengembang perangkat lunak dengan lebih dari 12 tahun pengalaman di berbagai tempat seperti di Internet, Telecom dan Perbankan daerah. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan dan memimpin penuh aplikasi mobile dan web dari awal hingga akhir. Dalam pekerjaan sehari-hari, ia selalu mencoba untuk menggunakan teknologi mutakhir dan bersedia untuk belajar bahasa pemrograman baru .

Pertemuan Fintech Rusia yg Ke -2

Minggu ini Waves menghadiri pertemuan fintech kedua yg diadakan di Digital October Center di Moskow, di mana kantor Waves berada. Dengan Tema perdagangan di era bots dan cryptocurrencies. Sasha menyampaikan pidato yg berjudul ‘Cryptocurrency: perspektif baru untuk perdagangan’, dan ada presentasi lebih lanjut dan diskusi di bidang Big Data, blockchain dan mesin pembelajaran.

Waves juga mengadakan putaran kedua {pro} fintech inkubator di HSE. Program ini bertujuan untuk membantu peserta mengembangkan produk blockchain untuk aplikasi keuangan, khususnya bagi bank dan pelanggan mereka. Ini termasuk sistem keuangan pribadi manajemen, jasa P2P, sistem investasi dan produk fintech lainnya.

Pengembangan Bisnis

Sekarang fungsi CAT telah tersedia, dan kita melihat meningkatnya minat yg ingin menggunakan waves sebagai platform ICO. Minggu ini incent selesai dengan pengumpulan dana nya, mengumpulkan 1093 BTC dan 1,18 juta Waves. Darcrus, yang baru-baru ini tampil di Liputan Mingguan Waves Crypto Roundup , juga sudah mulai ICO mereka. Beberapa perusahaan lainnya juga ingin melakukan hal yang sama dan jelas bahwa lebih banyak permintaan dalam beberapa minggu/bulan mendatang.

Harap diingat bahwa siapa pun bisa meluncurkan ICO pada Waves karena platform kami terbuka untuk umum. Dalam semua kasus investor bertanggung jawab untuk melakukan due diligence mereka sendiri untuk menentukan legitimasi dan peluang keberhasilan untuk setiap proyek. Namun, siapa pun yang memiliki proyek bisnis dan ingin bekerja dengan Waves bergabunglah di channel Slack kami untuk mendiskusikan lebih lanjut, dan untuk bantuan teknis. Silakan email rideon@wavesplatform.com untuk undangan bergabung.

Liputan Mingguan Waves

Minggu ini, wow — kita punya liputan untuk kalian! Brian Beamish memberi kita analisis pasar. Addy Crezee memperkenalkan teknologi event Slush dari Helsinki. Dan Kami akan berbicara dengan Jack Kuveke dari gamecredits, proyek kripto yang siap untuk adopsi massal. Dan lite client terbaru Waves ‘telah dirilis

https://youtu.be/ocs4aa4WLCY