Update Mingguan Waves No.5

Update Development

Kami mulai implementasi pada kustom token, akan segera diuji dan dirilis setelah perilisan full node dengan implementasi POS terbaru. Secara berurutan kami kerjakan dalam pemilihan engine yg tepat dan menyelesaikan konsep trustless HFT- mengizinkan pertukaran kombinasi dari perintah off-chain dengan penyelesaian on-chain di waktu bersamaan. Mengingat banyak hack yg terjadi pada exchage besar menjadi sangat penting menciptakan solusi exchage yg cepat dan aman.

Perilisan kandidat full node, akan melalui pengujian, dan kami menerima saran dari siapapun yg ingin membantu proses untuk memastikan jarigan Waves tetap aman dan stabil. Seperti biasa hal tersebut menjadi prioritas utama. Alhasil, perubahan besar berikutnya terjadi pada UI (user Interface) dalam waktu dekat. Setelah fungsi yang paling penting sudah siap, kami akan beralih ke LPOS (Lease Proof Of Stake) dan ini akan menjadi sebuah sistem tingkatan industri yg memungkinkan merilis platform perbankan dan konsep lainnya berbasis Waves.

Konfigurasi Full node pada Tesnet

Kalian dapat menemukan informasi tentang cara mengkonfigurasi Node Waves pada testnet disinihttps://github.com/wavesplatform/Waves/wiki/How-to-configure-Waves-node . Jika Kalian butuh informasi lebih lanjut, Kalian dapat menghubungi kami di Slack channel #testnet-maintainers . Bug sebaiknya dilaporkan pada forum https://wavestalk.org/technical-discussion/.

Update Website

Web baru https://wavesplatform.com/ telah diluncurkan, berisi tampilan halaman wajah baru pada direktori tim Waves. kalian bisa melihat gambaran fitur yang paling penting dan fitur yg akan datang pada Wavesplatform . Silakan lapor pada tim waves bila menemukan eror.

Tim Inti Development

Yuri Petrov(@gagarin55) adalah developer dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di lapangan dan mahir dalam beberapa bahasa pemrograman. Dia telah banyak terlibat dalam pengembangan aplikasi perbankan dan proyek keuangan, dan dikenal karena telah berkolaborasi dengan proyek kode Scorex berkali-kali.

Alexey Kiselev adalah seorang programmer yg bersemangat tinggi. Sudah Menggunakan program prosesor 8bit di era komputer baru dikenal. Lulus dari Universitas Teknik Negeri Moskow pada akhir abad ke-20, ia bekerja sebagai developer software untuk bank yg berbeda dan penyedia sistem pembayaran. Ia adalah pemimpin tim dan pemilik perusahaan kecil, hobinya lari jarak jauh alias maaraton

Sergey Ishchenko(@beregovoy68) Seorang spesialis Enginer software Java dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pengalamannya pada proyek Keuangan dan Perbankan terkait dengan Transaksi Pengolahan dan Pembayaran. Tanggung jawab utama dia dalam proyek WAVES adalah pengembangan Lite Client dan menyalurkan Tim Koordinasi . Dia adalah penggemar berat dari metodologi Agile ( bersifat cepat, ringan, bebas bergerak, waspada) dan ia menerapkan SCRUM pada tim Lite Client .

Tobias Schwarz(@tosch) saat ini sedang menyelesaikan program Master sosiologi di Universitas Berlin. developer front-end yang berpengalaman, ia terlibat dalam pengembangan wallet lite client untuk SuperNet, berkolaborasi dengan leader proyek supernet JL777. Tobias aktif dalam proyek-proyek berbasis NXT (cryptocurrency), telah mengembangkan berbagai plug-in, dan memelihara web mynxt.info.

Carlos M. Parada(@waves.eth)adalah seorang desainer multifungsi yang menguasai berbagai keterampilan, dari gambar arsitektur dan visualisasi 3D prototipe digital, developer desain aplikasi website seperti :HTML / CSS / JS, UI / UX ,dll. Dia sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Hilton Hotels Group atau Kompas Gramedia. Dalam dunia kripto dia dikenal dengan developer front-end dari versi Lite Client SupeNet pertama sejak awal, dan sekarang waktunya fokus untuk bergabung dengan Wavesplatform . Dia memimpin Manajemen Brand serta menjalankan Keseluruhan Desain Umum pada Waves.

Ivan Shcheglov setelah lulus dari Moscow State Institute of Electronic Engineering, ia pindah ke London pada tahun 2000 dan ia bekerja sebagai konsultan IT untuk sejumlah bank investasi terkemuka termasuk JP Morgan, Barclays, Deutsche Bank atau Nomura berfokus pada risiko area perdagangan dan pasar . Dia juga memegang gelar master dalam Analisis Bisnis dan Desain CASS di London dan Matematika Perdagangan dan Keuangan dari CASS Business School London. keahlian teknis di bidang Java dikombinasikan dengan berbagai keterampilan di bidang keuangan dan perbankan .

Bisnis

Kami perlu menyerahkan sepenuhnya teknologi yg bekerja untuk mempromosikan Waves. Aset harus diselesaikan dengan benar, dan kami berharap memiliki pers yang menjelaskan tentang platform Waves. Aset dan full node dalah tonggak utama untuk platform Waves dan kami perlu mempersembahkan ide inovatif, menyelesaikan solusi pada dunia dan rekan yg solid , yang diiringi kemajuan pada waktu yg sama, jika kita ingin melihat aplikasi Waves digunakan dalam dunia nyata.

Kalian dapat menemukan versi tebari dari lie clite di https://wavesplatform.com danhttps://wavestalk.org.