PENYEMBUHAN PENDERITA STROKE, Zahrotun Anisak, WA 087803692444

Alhamdulillah bisa share ilmu dan pengalaman lagi, semoga bermanfaat, kali ini saya akan mengupas mengenai terapi dan pengobatan penderita stroke, untuk kasus stroke memang diperlukan kesabaran dan ikhtiar dan telaten.

Stroke disebabkan karena suplai darah terhambat ke otak diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah ataupun karena pecahnya pembuluh darah sehingga mendesak bagian otak dan mempengaruhi fungsi dari area otak yang terkena desakan yang berperan pada sebagian organ dan anggot gerak tubuh. Penyumbatan pembuluh darah bisa disebabkan oleh karena adanya deposit lemak (kolesterol) pada dinding pembuluh darah (aterosklerosis). Sedangkan pecahnya pembuluh darah bisa diakibatkan karena trauma/kecelakaan maupun karena hipertensi.

Produk Anjuran Untuk Penderita Stroke:

  1. MMF ( Miracle Mouth Freshener): Dosis 3 x 3 semprotan ke mulut , fungsinya untuk mengurai darah dan memperbaiki sirkulasi darah.
  2. Teripang berry : Dosis 3 x sehari 2 sendok makan diaduk di air hangat 150 ml. fungsinya untuk membantu regenerasi sel.
  3. Gamat Spray MG + : Dapat disemprotkan pada bagian dada kiri (depan jantung), naik ke lengan atas kiri, tulang belakang sampai tengkuk, kemudian pada kepala dan seluruh anggota gerak yang kaku. Semprotkan sesuai kebutuhan setiap hari.
  4. Bio Propelen : Dosis 3 x 1 kapsul setiap hari : Untuk membantu tubuh melawan peradangan dan infeksi juga memberikan imunitas tubuh.

Selain mengkonsumsi herbal di atas tips Sehat untuk Penderita Stroke:

a. Motivasi yang kuat untuk sembuh dari dalam diri pasien, berserah diri pada Tuhan berdoa dengan ikhlas mohon kesembuhan dan senantiasa ridho atas segala sesuatu, akan mempercepat proses penyembuhan.

b. Dukungan moril dari keluarga dan pendamping terdekat untuk kesembuhan pasien sangat penting.

c. Bekam : Dilakukan untuk menghilangkan darah kotor yang tidak bisa keluar dan memperlancar sumbatan darah.

d. Selalu lakukan latihan gerakan (fisioterapi) dengan frekuensi teratur dan mulai ditingkatkan.

e. Hindari duduk lama di depan televisi.

f. Kontrol makanan dan minuman jangan sampai berlebihan kalori yang menyebabkan obesitas dan kemalasan gerak.

g. Gerakan fisik pada anggota gerak akan memberikan rangsangan listrik ke bagian otak yang mengalami kerusakan untuk mengalami regenerasi.

h. Konsumsi makanan dan perhatikan pantangan. bila stroke karena hipertensi, hindari makanan yang tinggi garam (natrium). Bila stroke karena diabetes, hindari makanan/minuman yang tinggi gula. Dan bila stroke karena kolesterol tinggi hindari makanan lemak tinggi seperti gorengan dan daging.

i. Tidur jangan lebih dari jam 10 malam untuk metabolisme dan detoksifikasi tubuh yang sehat.

j. Cukupkan minum air putih.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Informasi produk : WA 087803692444

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.