St Monica Kelapa Gading| Alasan Anda Harus Menyekolahkan Anak di Sekolah Itu

calvin russell
Jun 14 · 2 min read
saint monica kelapa gading

Saint Monica Kelapa Gading adalah salah satu sekolah Katolik bertaraf International di Indonesia menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan senantiasa memberikan pengajaran Katolik bermutu tinggi dalam mewujudkan pemimpin sejati dengan poin holistik dalam aspek intelektual, emosi, spiritual, sosial, fisik, dan karakter. Untuk itu, tidak mengherankan jika St Monica School Jakarta menjadi salah satu sekolah internasional terbaik di Jakarta dan lembaga pendidikan yang tepat untuk para pemimpin masa depan. Bagi Anda yang masih ragu untuk menyekolahkan anak Anda di Saint Monica School Jakarta ini, berikut ini adalah berbagai alasan yang dapat Anda pertimbangkan.

Memiliki Prestasi yang Tak Terhitung Jumlahnya

Dengan dedikasi dan pengalaman yang dimiliki Saint Monica Jakarta School sejak 1989, Saint Monica Jakarta School telah menjadi salah satu sekolah tertua dan merupakan sekolah yang paling inovatif di Jakarta Utara, indonesia. Dengan lebih dari 10.000 lulusan, Saint Monica Jakarta School mendapatkan penghargaan Indonesian Professional and Educators Award 2006 dan 2009. Tidak hanya itu, Saint Monica Jakarta School pun mendapatkan peringkat ke-3 dalam Ujian Nasional 2015 di antara 244 Sekolah Dasar di Jakarta Utara, dan merupakan satu-satunya sekolah yang terpilih untuk Olimpiade Sains Nasional di Jakarta Utara pada tahun 2014. Dengan demikian, reputasi Saint Monica Jakarta School tidak lagi diragukan. (Baca juga: Saint Monica Kelapa Gading)

Menjunjung Nilai Agama

Saint Monica Kelapa Gading adalah salah satu sekolah Katolik bertaraf International di Indonesia menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan senantiasa memberikan pengajaran Katolik bermutu tinggi dalam mewujudkan pemimpin sejati dengan poin holistik dalam aspek intelektual, emosi, spiritual, sosial, fisik, dan karakter. Untuk itu, Saint Monica Jakarta School senantiasa memberikan kesempatan kepada para siswanya untuk berperan aktif dalam aktivitas keagamaan. (Baca juga: Perayaan Hari Kartini di Saint Monica School Jakarta)

Membentuk Bakat dan Karakter Siswa

Sejalan dengan berbagai kegiatan leadership program yang dibentuk oleh Saint Monica Jakarta School, Saint Monica Jakarta School berusaha mengembangkan bakat dan karakter para siswanya. Contohnya, dalam acara English Awareness Day. Di hari ini, semua siswa harus menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris (one day full English). (Baca juga: St Monica Kelapa Gading) Tidak hanya itu, acara seperti ini juga diadakan untuk mengajarkan kepada para siswa untuk berani tampil di depan umum, sikap sportivitas, dan lainnya.

Itulah berbagai alasan yang dapat Anda pertimbangkan untuk menyekolahkan anak Anda di Saint Monica Jakarta School. Untuk memahami lebih lanjut mengenai Saint Monica Jakarta School ini, maka Anda dapat mengakses website official Saint Monica School Jakarta di https://saintmonicajakarta.org/.

content writer : zunvindri