Terima kasih kepada google foto semua foto saya disimpan abadi

Galeri mobile merupakan salah satu fitur standar smartphone. Pada dasarnya masing-masing brand menyediakan fitur ini kedalam paket smartphone buatannya, namun Google Inc selaku layanan pencarian web terbesar dan juga pemilik sistem operasi Android mengembangkan galeri mobile kedalam OS besutannya. Aplikasi galeri mobile tersebut adalah Photos.

Foto Google adalah galeri foto baru dari Google, dibuat untuk cara Anda mengambil foto hari ini. Foto dan video akan secara otomatis dicadangkan dan diatur, sehingga Anda dapat menemukan dan berbagi mereka lebih cepat — dan tidak pernah kehabisan ruang pada ponsel Anda.

Fitur auto backup memegang peranan penting dalam aplikasi ini. Semua foto dan video akan disimpan secara otomatis pada layanan Google Drive, sehingga semua foto dan video akan tersimpan dengan aman dan dapat diakses pada perangkat apapun. Opsi backup dapat diatur melalui menu yang disediakan, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan fitur ini dan juga opsi penting lainnya seperti backup hanya menggunakan jaringan WiFi.

=>>> http://aplikasiandroidunik.net/download-google-photo/

Foto sekarang akan mengenali kapan Anda telah mengambil perjalanan atau menghadiri sebuah acara dan akan mencoba untuk secara otomatis membuat album dengan foto terbaik Anda. Setelah itu, album ini akan tersedia untuk kustomisasi dan teks. Terdengar akrab? Nah, itu tidak untuk kami — Foto Google telah melakukan hal ini sebelum update, tapi album yang dihasilkan disebut “Cerita”. Rupanya, Cerita dan Album akan digabungkan dalam beberapa cara dalam waktu dekat, tapi kami sudah tidak tahu tentang bagaimana sebenarnya seperti yang belum.

Like what you read? Give Camerab612 a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.