Dapatkan Bentuk Wajah Vshape Untuk Anda

Dari waktu ke waktu tren di bidang estetik selalu berubah. Perkembangan jaman, berbagai aspek dalam industri dan teknologi, serta perilaku masyarakat menghadapi era yang baru turut mempengaruhi tuntutan masyarakat akan hasil perawatan yang semakin tinggi. Beberapa waktu yang lalu masyarakat menginginkan perawatan yang cepat, no-downtime dan risiko minimal. Kini masyarakat menuntut teknologi dan teknik perawatan terbaru, dengan hasil yang lebih cepat dan lebih sempurna.

Tentunya, banyak wanita yang menganggap bentuk wajah VShape hanya bisa didapatkan melalui pembedahan besar-besaran di area wajah. Akan tetapi, hal itu tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini, berkat kecanggihan dan perkembangan teknologi, wajah bulat pun dapat dibentuk sekejap menjadi v-shape.

Melihat trend kecantikan wajah wanita Asia ini, dokter dan peneliti di dunia akhirnya mengeluarkan berbagai terobosan dan lahirlah perawatan wajah vshape yang diperkenalkan oleh negara Korea Selatan.

Perawatan V-Shape pun cukup diminati pada tahun ini. Perawatan V-Shape merupakan perawatan yang terfokus pada satu bagian wajah. Seharusnya untuk mendapatkan wajah yang cantik sempurna haruslah memperhitungkan fitur wajah yang proposional agar terlihat natural serta menghasilkan harmonisasi yang sempurna. Pembentukan kontur wajah V-shape haruslah dilakukan sesuai bentuk wajah asli tiap individu.

Biasanya, sebelum membentuk wajah VShape dengan metode botox dan filler, pasien akan terlebih dulu menempuh berbagai tahapan. Salah satunya, terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter ahli kecantikan untuk menganalisa bentuk wajah.

dokter yang memiliki keahlian khusus akan menganalisa terlebih dahulu bila seseorang ingin melakukan prosedur V Shape untuk mengetahui letak permasalahannya. Hal ini bisa dikarenakan kulitnya, ototnya, tulang rahangnya atau lapisan lemak yang ada di wajah. Setelah tahu letak permasalahannya, barulah menjalani prosedur. Prosedur bisa dilakukan dengan pembedahan maupun non pembedahan, sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.

Wajah Vshape dengan Botox, Filler & Tanam Benang

Proses perawatan kecantikan dengan metode threadlift, botox dan filler juga tergolong ringan dan relatif aman. “Yang pasti sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasien. Karena biasanya masalah dari wajah dan penuaan itu bervariasi. Tetapi sebagian besar dapat teratasi dengan kombinasi threadlift, botox dan filler.

Berbeda dengan proses bedah plastik, prosedur treatment threadlift, botox dan filler tidak menimbulkan bekas luka dan minim efek samping jika dilakukan sesuai prosedur oleh dokter ahli di bidangnya yang berpengalaman.

Bukan hanya memperhatikan satu titik, namun keseluruhan agar cantik sempurna. Konsep Facial Harmony ini kemudian dikembangkan ke dalam prosedur nonbedah bernama Double V Shape . Prosedur ini merupakan perawatan untuk membentuk wajah agar lebih proporsional dengan menggabungkan botox, filler, dan tanam benang. Perawatan ini tentu tidak terfokus di satu bagian saja, Double V Shape menghasilkan kontur wajah tiga dimensi, yang jika dilihat dari segala arah, wajah lebih terlihat ideal.

· Vshape dengan Filler

saat ini augmentasi dagu menggunakan filler menjadi pilihan utama bagi kaum wanita berkat efek samping yang sangat minimal serta aman. Bagi Anda yang berminat membentuk v-shape lewat perawatan dermal filler, umumnya akan menempuh berbagai tahapan, seperti berkonsultasi secara intens dengan dokter ahli kecantikan. Langkah ini ditempuh dokter untuk menganalisa wajah pasien dan berkomunikasi akan semua proses yang dilalui. Khusus pasien yang memiliki otot rahang besar terlebih dahulu disuntikkan botullinum toxin yang berfungsi sebagai muscle relaxan demi merelaksasi otot rahang besar menjadi lebih ramping.

Sebelum diinjeksikan filler, awalnya pasien akan dioleskan krim anestesi dahulu di dagu selama kurang lebih 30 menit, kemudian dokter akan menyuntikkan dermal filler sesuai dengan kebutuhan secara supraperiosteal dan submusker di dagu untuk mendapatkan bentuk dagu yang proporsional. Proses ini sangat nyaman, karena di dalam filler sudah dilengkapi dengan zat lidokain (anti nyeri) sehingga pasien akan nyaman pada saat injeksi filler dilakukan. Augmentasi dagu dengan dermal filler ini dapat bertahan hasilnya hingga 2 tahun, apabila perlu dapat dilakukan touch up setelah 1 tahun. Adapun efek samping minimal yang umum terjadi setelah injeksi filler adalah sedikit pembengkakan dan kebiruan di area yang disuntik, setelah 1–2 hari akan menghilang tanpa membekas.

· Vshape dengan Tanam Benang

sebelum melakukan tanam benang, ada baiknya pasien untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menganalisis bentuk wajah yang perlu dikoreksi. Kemudian tahap selanjutnya pasien dibius di bagian wajah. Kemudian penanaman dilakukan sesuai dengan masalah di wajah yang ingin diatasi.

Dengan prosedur ini, benang yang ditanam di daerah sekitar rahang & pipi akan merangsang pembentukan kolagen serta mengencangkan kulit pada bagian tersebut. Thread lift terutama dilakukan bila elastisitas kulit mulai berkurang sehingga kulit tampak kendur dan ‘jatuh’ ke area rahang yang membuat wajah seolah2 lebar di bagian bawah.

penanaman benang akan bermanfaat untuk meniruskan wajah wanita. Menurut dia, tanam benang tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Alihalih ingin memiliki wajah lebih tirus, malah gagal. “Tentu saja dalam proses penanaman benang itu harus memperhatikan teknologi yang dipakai dan harga yang menjamin tanam benang tersebut baik. teknik tanam benang pada wajah atau yang populer dengan istilah threadlift dilakukan dengan cara memasukkan benang halus khusus ke lapisan bawah kulit.

Tujuannya untuk merangsang terjadinya reaksi pembentukan jaringan fibrinogen dan kolagen yang berfungsi mengencangkan kulit kendur, meningkatkan elastisitas kulit, dan memperbaiki sirkulasi pembuluh darah sehingga dapat mengurangi dampak timbulnya kerutan. Secara lebih rinci, dokter Roberto menjelaskan, benang yang biasanya digunakan dalam teknik tanam benang adalah jenis polydioxanone (PDO) yang cenderung aman digunakan pada kulit.

Benang polydioxanone terdiri atas berbagai bentuk, yakni bergerigi, berkait, spiral, dan polos yang memiliki efek yang baik untuk meremajakan kulit. “Benang bergerigi berbeda dengan benang polos yang memiliki permukaan sedikit kasar dan berfungsi menarik kulit yang kendur menjadi lebih kencang kembali. Benang ini memiliki dua ukuran, yakni sekitar 25–60 mm dan 60–90 mm. Ukuran benang pun bermacammacam, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien. Misalnya untuk hidung dan dahi, benang yang digunakan berukuran 25 mm, sedangkan untuk pipi menggunakan benang berukuran 60 mm.

Bentuk wajah V shape dengan Alami

Jka anda tidak tertarik dengan metode di atas untuk mendapatkan wajah vshape, anda bisa melakukannya dengan yang alami yang bisa kalian lakukan di rumah. Kalian bisa lihat penjelasannya di bawah ini :

· Menekan Pipi ke Gusi

Masukkanlah ibu jarimu ke dalam mulut dan tekan gusi / langit-langit mulut. Tarik pipimu dari bagian dalam dan jepit kemudian kamu lepaskan. Lakukan hal ini secara berulang. Selain mendapatkan dagu yang indah, pipi kamu juga akan tampak lebih tirus.

· Meningkatkan kontur wajah

Cara ini bisa kamu lakukan saat berda di kamar mandi. Yang pertama kamu harus lakukan adalah mengambil napas dalam-dalam lalu kembungkan pipi dengan air. Setelah itu, tekan bibirmu ke dalam dengan kuat. Kemudian tekanlah kedua pipimu yang mengegmbung dengan kedua telapak tanganmu secara maksimal sementara jarimu menutupi telinga dan tahanlah selama kurang lebih 5 sampai 6 detik. Relaksasikan kembali pipimu baru ulangi kegiatan ini beberapa kali dengan tambahan waktu yang lebih lama.

Masih ada banyak cara alami yang bisa kalian cari di internet untuk mendapatkan wajah tirus. Karena di mesin pencari adalah tempat di mana ribuan orang mencari berbagai macam informasi. Satu yang perlu kalian tahu, jika ingin mencari informasi tersebut, ada baiknya jika anda mencari nya pada website yang memiliki posisi ranking pertama. Misalkan anda mencari dengan keyword cara pipi tirus dengan alami, pasti akan banyak halaman yang muncul, anda hanya perlu memilih yang ada pada halaman 1 saja, karena yang berada pada halaman 1 adalah website yang di anggap bagus oleh google, karena google akan memilih artikel yang ada di dalam website tersebut akurat atau tidak dan biasanya untuk mendapat di posisi halaman 1 google mereka akan menggunakan jasa seo atau jasa internet marketing Toprank Indonesia Jadi anda bisa mencari informasi seputar kecantikan wajah di mesin pencari google.

References :

· Tren Wajah Ramping Masih Diminati Wanita Indonesia

· Double V Shape Treatment, Metode Terbaru Tiruskan Wajah di Dunia Kecantikan http://www.jitunews.com/read/28288/double-v-shape-treatment-metode-terbaru-tiruskan-wajah-di-dunia-kecantikan

· Trend Wajah Vshape Wanita Asia http://wajahvshapeclinic.yolasite.com

· Prosedur “Double V-Shape” Sempurnakan Wajah Tirus http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/336573-prosedur-double-vshape-sempurnakan-wajah-tirus.html

· Prosedur Operasi dagu untuk memperindah wajah

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.