Membuat Identitas Pemilik Website / Blog

Dalam posting ini, teman dan mitra / saya mengajarkan kepada Anda mengapa halaman identitas pemilik sebuah website atau lazim disebut halaman “About Me”. Anda mungkin menjadi salah satu konten terpenting di situs Anda, dan dijalankan melalui lima tip tentang bagaimana membangun yang terbaik. Tentang halaman yang mungkin Cara Membuat Website Gratis | Tutorial Blog | SEO Wordpress.

Hibur saya sejenak: ketik “Mike Wallagher” ke Google, atau mesin pencari favorit Anda. Apa yang kamu lihat? Seharusnya terlihat seperti ini: Mau belajar bagaimana cara memulai blog? Lihat tutorial langkah-demi-langkah saya. Tentang saya halaman di blog contoh saya Lihat hasil itu, kedua dari atas? Itu adalah “Tentang Saya” yang saya tulis untuk contoh blog saya!

Sekarang, sampaikan di samping, sebenarnya adalah bahwa Tentang halaman hampir selalu merupakan salah satu halaman yang paling banyak dikunjungi di situs web manapun. Mereka sangat penting karena audiens Anda peduli untuk mengetahui siapa Anda dan ingin bisa berhubungan dengan Anda. Mereka suka melihat wajah dibalik blog!

  1. Cara mengganti template blog
  2. Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk
  3. Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Ketika mereka melihat begitu banyak lalu lintas, mengapa sebagian besar halaman “About Me” jadi BORING? Saya merasa gila bahwa kita mungkin menghabiskan berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan mengerjakan konten seperti posting blog, tapi kami tidak memberi kami Tentang halaman TLC yang layak mereka dapatkan. Laman Tentang Anda adalah jiwa situs Anda. Dan, sementara tidak ada resep sukses yang sempurna, ada beberapa elemen yang bisa Anda dapatkan dari semua halaman Tentang share dan yang perlu Anda pertimbangkan jika Anda ingin tahu cara membuat blog gratis yang bagus.

Tidak ada satu cara untuk membahas ini, tapi saya memiliki beberapa trik di lengan baju saya yang bisa membantu Anda membumbui halaman Tentang Anda. Salah satu metode terbaik dan termudah adalah dengan membuka “About Me” dengan pernyataan punchy yang dengan sempurna menangkap apa sikap dan gaya Anda — hal-hal yang membuat Anda, well-you! Tidak ada kait pembaca seperti judul berita yang berani dan bermanfaat. Pembaca Anda sudah tahu ini adalah halaman Tentang Anda-mereka mengklik link tersebut. Jadi alih-alih mengulangi informasi daftar kontes seo terbaru itu kembali pada mereka dengan sundulan “About Me” yang membosankan, coba buka dengan sesuatu yang sangat menarik atau tak terduga.

Strategi besar lainnya adalah menyertakan gambar dan video. Foto menambahkan sentuhan kepribadian yang bagus, sementara video preskriptif yang menggambarkan proses dan / atau foto Anda di balik tirai tentang bagaimana sebuah produk dibuat jauh untuk mengkonsolidasikan kepercayaan pembaca. Jangan remehkan sentuhan manusiawi ini. Jika Anda selalu mendorong promosi panduan blog penjualan Anda, Anda bisa mengusir pelanggan. Orang ingin tahu bahwa ada manusia yang menjalankan situs ini dan orang di balik blog itu layak diperhatikan.

Tentu saja, hal lain Tentang laman Anda-bersama dengan SEMUA konten lainnya di situs Anda, termasuk beranda dan laman landas Anda-harus disertakan, adalah ajakan bertindak. Sebuah ajakan bertindak (CTA) mengarahkan pembaca Anda ke mana harus pergi selanjutnya. Mungkin ini adalah tombol yang mendesak pembaca Anda untuk ikut serta dalam buletin, untuk terus menginformasikan semua perkembangan menarik Anda. Mungkin CTA Anda menghubungkan pembaca Anda dengan posting Anda yang paling populer. Mungkin itu mengarahkan mereka ke halaman produk Cara Mudah Mengganti dan Menginstall Template WordPress Sendiri.

Apapun tujuan CTA Anda, ini adalah elemen yang sangat penting dari halaman Tentang Anda. Jangan berjudi pada pembaca Anda yang bertahan setelah mereka menggulir ke bagian bawah halaman Anda-beri mereka alasan untuk terus mengeksplorasi konten Anda! Cara membuat halaman “About Me” SEMPURNA Dalam posting ini, teman dan mitra saya Mike mengajarkan kepada Anda mengapa halaman “About Me” Anda mungkin merupakan salah satu konten terpenting di situs Anda, dan dijalankan melalui lima tip tentang cara melakukannya. Buat yang terbaik Tentang halaman mungkin.

Hibur saya sejenak: ketik “Mike Wallagher” ke Google, atau mesin pencari favorit Anda. Apa yang kamu lihat? Seharusnya terlihat seperti ini: Mau belajar bagaimana cara memulai blog? Lihat tutorial langkah-demi-langkah saya. Tentang saya halaman di blog contoh saya Lihat hasil itu, kedua dari atas? Itu adalah “Tentang Saya” yang saya tulis untuk contoh blog saya! Sekarang, sampaikan di samping, sebenarnya adalah bahwa Tentang halaman hampir selalu merupakan salah satu halaman yang paling banyak dikunjungi di situs web manapun. Mereka sangat penting karena audiens Anda peduli untuk mengetahui siapa Anda dan ingin bisa berhubungan dengan cara membuat website gratis di wordpress.