Model rambut baru Chong Wei

Tunggal putra penting Malaysia, Lee Chong Wei, bakal tampil di turnamen Dunia Bulu Tangkis bersama status pemain non-unggulan.

Mantan pemain mutlak dunia ini mengharapkan bakal menemukan titik balik di kontes dunia yg kesembilan buatnya ini. turnamen dunia ke-22 bakal berjalan di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 10–16 Agustus ini. Dalam turnamen dunia di Kopenhagen untuk 2014, Chong Wei dinyatakan memanfaatkan doping yg membuatnya dijatuhi hukuman skors delapan bln.

Chong Wei dapat turun dengan 21 anggota tim Malaysia. Tim ini bakal disertai direktur teknik BAM, model rambut anak laki laki Morten Frost Hansen, masih tim pelatih yg terdiri dari Hendrawan, Jeremy Gan, Wong Pei Tty, Chin Eei Hui, dan manajer tim Ng Chin Hai.

Kali ini, Chong Wei tampil beda bersama mengecat rambutnya berwujud biru. “Rambut aku tidak sedikit beruban sekian banyak hri ini,” kata Chong Wei setengah bercanda.

Bagi Choing Wei, ini ialah model rambut korea kompetisi dunia yg berlainan dgn tahun-tahun pada awal mulanya. “Kali ini aku turun juga sebagai pemain non-unggulan. dgn status ini, aku merasa lebih tidak dengan tekanan.”

“Dulu aku tampil tidak dengan pelatih. Kali ini aku disertai Morten, Hendrawan, dan Tey Seu Bock. Kami mempunyai persiapan dengan cara fisik dan analisis yg lebih baik. dapat lebih tidak sedikit diskusi mengenai permainan aku dan lawan.”

Bagi Chong Wei, model rambut pria 2017 kesempatan di tunggal putra sekarang ini bukan sedang semata mengenai beliau dan Lin Dan. Ada tidak sedikit pemain yg siap menciptakan kejutan, termasuk juga Kento Momota (Jepang) dan Tommy Sugiarto (Indonesia). aku kira kompetisi ini bakal amat sangat menarik dan terbuka,” kata Chong Wei.