Satu Misteri di Dunia Yang Belum Dapat Terpecahkan oleh Manusia

#MrIlham

Source: Google.com

Sebenarnya banyak banget misteri di dunia ini yang tidak bisa kita pecahkan. Namun, gak sedikit juga misteri — misteri tersebut akhirnya yang mulai terpecahkan.

Satu hal yang gw selalu pikirin semenjak beberapa tahun ini adalah, tentang bagaimana awal mula munculnya aktivitas berbicara di dalam hati. Ya’ sudah jelas, Tuhan kitalah yang memiliki kekuatan itu. Beliau juga bersabda bahwa, manusia merupakan ciptaan yang paling sempurna di alam semesta ini.

Namun, rasa penasaran gw semakin meningkat,

“Kok bisa ya ?”
“Kok gokil.”
“Aneh sih, tapi nyata. Kenapa ya ?”

Pada masa peperangan dahulu, ada sebagian orang yang berkata,

“Sebagian para pejuang dapat berkomunikasi melalui dalam hatinya dengan orang lain.”
“Tapi hanya orang — orang ‘khusus’ lah yang bisa berkomunikasi secara dua arah pada masa itu.”

Seru yah kalo pada masa peperangan dulu komunikasinya lewat hati. Mau ngelempar bom, posisi mulutnya rapet, tapi ngomongnya dalem hati, mau nembak, tapi ditolak. Eh’ maksud gw nembak pake senjata api, bukan nembak yang itu..

Jadi, inilah misteri yang selalu gw tanya kepada diri gw sendiri. Kalo manusia bisa berbicara di dalam hati, berarti ada suatu zat yang memiliki kekuatan yang sangat besar di alam semesta ini dong ?

Sudah jelas pastinya.

-end-