ARTEX

Platform ARTEX mencatat asal usul karya seni di blokir, memungkinkan investor dan kolektor menerima informasi tentang pameran dan penjualan, dan untuk melihat penilaian ahli, indeks harga, dan masih banyak lagi dengan menggunakan aplikasi mobile sederhana.
Artex adalah platform yang akan membuat catatan sejarah benda-benda seni — baik gambar digital, maupun barang-barang budaya dan sejarah. Kami akan menyatukan dealer, galeri, kritikus seni, fotografer, kolektor, investor, dan peserta pameran pada satu platform.

Pada dasarnya, platform Artex mencakup beberapa layanan:

  1. Pencetakan terbatas foto digital.
  2. Otentikasi dan penjualan karya seni.

Apa keuntungan dari platform kita?

  • menyediakan catatan gabungan dari setiap transaksi karya seni.

Sekarang pembeli gambar akan bisa belajar tentang pemilik sebelumnya. Riwayat gambar selalu dimulai dengan galeri yang memiliki reputasi baik. Keaslian awal gambar akan ditentukan oleh sekelompok ahli terakreditasi dari seluruh dunia.

  • Penciptaan registri bersatu namun terdesentralisasi untuk otentikasi karya seni menggunakan teknologi blockchain.

Setelah selesai, proyek kami akan menciptakan sejarah terpadu untuk setiap karya seni yang sepenuhnya akan menghilangkan kemungkinan pemalsuan. Semua elemen dalam sejarah tersebut akan diverifikasi oleh sekelompok ahli desentralisasi, dan pekerjaan akan memiliki catatan langsung.
Dengan aplikasi kami, setiap pengguna dapat langsung memeriksa rekaman, penyimpanan, dan catatan kepemilikan sebuah karya. Mereka juga bisa melihat jumlah duplikasi yang telah dibuat. Selain rantai blok dengan informasi untuk kolektor dan dealer, investor akan memiliki data yang mudah diakses (deskripsi, artis, audio, video dan sebagainya) yang secara otomatis akan ditransfer ke museum selama pameran karya seni.

  • Proses aman, Safe Deal1, akan menggunakan Smart Contacts untuk mempertahankan transaksi yang andal.

Artex akan memberikan pertukaran yang aman. Kami menggunakan mekanisme permintaan yang memungkinkan transaksi benar-benar aman. Prosesnya tidak lengkap sampai dikonfirmasi oleh pihak ketiga. Pihak ketiga bisa menjadi laboratorium cetak, galeri, atau pakar lain dalam rantai blok.

  • Peredaran terbatas karya seni digital. Otentikasi dicapai dengan pembentukan kelompok yang didefinisikan secara sempit.

Hal ini dilakukan sesuai dengan rilis Foto Token, dan satu pencetakan foto. Setelah rilis salinan fisik, otentikasi dikonfirmasi melalui proses tiga tingkat: kunci yang terdiri dari kode gambar (format, bahan, pelapis, ukuran, tanggal dan tempat rilis), kode pemilik, dan kode produsen. Citra dapat diverifikasi secara telephon setiap saat, namun hanya jika ketiga kode itu ada. Jika tidak transaksi tidak bisa dilakukan.

  • Perlindungan hak cipta bagi fotografer.

Artex berpendapat bahwa, di masa depan, fotografer tidak perlu menggunakan pengadilan untuk membuktikan bahwa mereka adalah pemilik hak cipta yang sah. Pengadilan akan menerima catatan yang dikonfirmasi oleh sistem blockchain. Ini akan sangat mengurangi biaya hukum, akan mengurangi duplikasi yang tidak sah, dan secara hukum akan melindungi seniman.

  • Monetisasi pengetahuan.

Artex akan membantu para ahli (sejarawan seni, kritikus, pemilik galeri, fotografer profesional) untuk menguangkan pengetahuan dan kemampuan mereka. Mereka akan mendapatkan Art Token melalui moderasi, penilaian, dan atribusi gambar dan gambar.
Kami berencana untuk menggunakan komunitas pakar di seluruh dunia yang telah diperiksa dan diverifikasi oleh investor dengan reputasi profesional yang andal.

Proyek Artex akan menyediakan layanan dasar sebagai berikut:

  • verifikasi dan penambahan fotografer baru;
    - verifikasi dan penambahan laboratorium baru;
    - verifikasi dan penambahan galeri baru;
    - promosikan foto digital pencetakan terbatas;
    - melakukan moderasi karya seni;
    - mempromosikan penggunaan Safe Deal and Arbitration;
    - Lakukan perubahan yang diperlukan pada sistem.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi link di bawah ini:

Situs web: https://artex.global/
Telegram: https://t.me/ARTEX_GLOBAL
Blog: https://blog.guts.tickets/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2118699
WhitePapper: https://artex.global/files/artexwp-eng.pdf
Twitter: https://twitter.com/artexglob
Facebook: https://www.facebook.com/Artex.global/

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1348480

Eth Addres: 0x0DE9e43dC9a22d88457c8629d61DEBaBCA3F1446