PESONA WISATA OUTBOUND BROMO

Ciliwungcamp
Aug 15, 2019 · 2 min read
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Gunung bromo ialah salah satu destinasi kesukaan andalan pariwisata di indonesia. Bentang alamnya mempunyai tidak sedikit keistimewaan yang bisa membuat takjub para turis. Di dalam kawasan karst tengger ini bukan cuma terdapat gunung bromo, tetapi banyak pula pegunungan lain, tetapi yang sangat ternama keindahannya betul- betul gunung bromo.

Kalian bisa mendatangi bromo dari 4 kabupaten yang melingkarinya, mulai dari pasuruan, lumajang, malang, serta probolinggo. Untuk yang baru perdana berencana ke situ, kita kasih rangkum 5 destinasi yang harus didatangi sekitaran gunung bromo.

1. Moment sunrise dari gunung bromo

Menyaksikan sunrise adalah salah satu destinasi kesukaan wisatawan yang berkunjung ke bromo. Keelokan dan keindahan wisata outbound malang alam bromo hendak terpancar begitu detik- detik matahari mulai semenjak menampakkan cakrawalanya. Saat seperti inilah yang sangat dinantikan dan tidak boleh terlewatkan.

2. Mendatangi pasir berbisik

Setelah matahari mulai meninggi, kamu mampu beranjak bersama mobil Jeep dan hardtop offroad ke destinasi lautan pasir, ataupun nama training outbound malang yang lain pasir berbisik. Pasir berbisik ini tadinya padang pasir yang sebab sepinya, terdengar nada angin paket outbound malang yang menghempas pasir, sehingga berbunyi semacam bisikan. Baca kabar seputar paket wisata bromo disini.

3. Indahnya Bukit Teletubbies

Bukit ini dinamakan bukit teletubbies disebabkan bergelombang seperti dalam film tersebut. Turis dapat berfoto di kawasan lokasi outbound malang ini bersama latar belakang pemandangan karst yang special. Terkecuali foto resort plataran gunung bromo disajikan dengan paket piknik breakfast di tempat ini, kalian bisa menikmati makan pagi di tengah alam Tengger yg luar biasa.

4. Memandang Indahnya Kawah Bromo

Tidak jauh dari situ, destinasi absolut yang tidak boleh terlampaui yakni memandang kawah bromo. Kamu wajib mendaki gunung bromo terlebih lagi tetap slow saja, jangan sampai anggap gunung bromo semacam gunung lain yang sulit untuk didaki. Karena telah disediakan tangga komplit dengan pegangan besi yang memudahkan kita untuk naik.

5. Teras Bromo

Ketika menjelang sore, waktunya berpamitan bersama matahari yg hendak tenggelam. Kamu mampu menikmati indahnya sunset bromo di salah satu tempat baru, bernama teras bromo. Di situ, kamu sanggup menikmati hidangan kuliner Indonesia di atas rooftop yang menuju serta- merta ke panorama alam matahari terbenam di tengah bukit.

Ciliwungcamp

Written by

Perusahaan yang berfokus pada penyedia jasa,sarana dan prasarana yang mendukung aktivitas outdoor Sewa tenda malang,Outbound,Tour, Offroad www.ciliwungcamp.com

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade