Memadukan Cincin Tunangan Perak Dengan Emas Dan Tips Cantik Memadukan Dengan Model Gaun

Mungkin bagi anda yang memang memiliki style dalam fashion atau dalam melukiskan penampilan akan sangat risau jika salah dalam meletakan sebuah aksesoris atau penampilan dalam kehidupan sehari-harinya.


Apalagi bagi anda yang sebentar lagi hendak melangsungkan pertunangan, tentulah anda akan merasa galau jika belum menemukan sebuah cara untuk merias wajah atau merias penampilan dengan aksesoris atau pernak-pernik yang pas untuk dirinya. Nah dalam artikel kali ini penulis akan mencoba untuk menjelaskan mengenai tips memadukan cincin tunangan perak dengan perhiasan emas dan tips cantik dalam memadukan dengan model gaun. Bagi anda yang memang menyukai perhiasan perak atau silfer, bisa merapat menyimak artikel kali ini.

Telah diketahui bahwa perhiasan emas yang telah dipadukan dengan cincin atau pun perhiasan perak sering kali dianggap sebagai sesuatu yang tidak akan pernah bisa disatukan. Beberapa wanita pun telah menganggap bahwa hal tersebut merupakan suatu hal yang tidak akan pernah mereka lakukan. Padahal hal tersebut bukanlah suatu hal yang aneh, tetapi anda bisa saja memadukan perhiasan emas dengan perak secara bersamaan.

Nah berikut ini ada beberapa tips untuk anda ingat apabila anda ingin memadukan perhiasan emas dengan perak.

Tips Memadukan Tas dengan Cincin Tunangan Emas

1. Pilihlah perhiasan dengan logam yang berbeda.

Sebenarnya anda pun bisa memadukan cincin emas dengan cincin perak secara bersamaan. Tentu hal itu merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk anda lakukan. Misalnya dengan memadukan kalung emas dengan perak yang telah ditumpuk. Atau bisa juga memadukan cincin perak dengan cincin emas yang ditumpuk.

2. Jangan selalu khawatir dengan cincin kawin.

Jika anda memakai cincin kawin dengan emas kuning, tetapi cincin tunangan terbuat dari logam silfer atau perak maka hal tersebut bisa saja anda gunakan secara bersamaan. Tidak alasan anda untuk tidak memakainya secara bersamaan. Namun yang terpenting adalah anda percaya diri saat menggunakannya. Selain itu, anda merasa sangat cantik dengan memakai cincin tersebut secara bersamaan, sehingga orang pun akan memandang anda demikian seperti apa yang ada dalam otak anda.

3. Tumpuklah perhiasan.

Seperti yang kita tahu bahwa , memadukan perhiasan perak dan emas dengan menumpuknya menjadi hal yang mudah dan cantik. Misalnya dengan menumpuk beberapa warna pada satu tempat. Seperti gelang bertumpuk tiga atau kalung emas dan perak yang bertumpuk empat. Atau bisa juga memadukan cincin perak dengan emas yang bertumpuk dua.

Tips Memadukan Cincin Tunangan Perak dengan Tas Cantik

Setelah kita memadukan perhiasan cincin dengan emas maka sekarang tentunya anda ingin memadukan dengan model gaun yang anda miliki. Semua itu untuk memoles penampilan anda supaya semakin cantik memesona entah itu dihadapan pasangan anda atau pun dihadapan orang banyak. Nah berikut ini adalah beberapa tipsnya untuk anda.

1. Bawalah cincin yang sudah ada ke butik.

Jika anda sudah mengetahui desain cincin tunangan perak anda, maka jangan ragu untuk membawa cincin tersebut ke butik. Hal itu untuk menyerasikan cincin anda dengan model gaun yang anda pilih. Cobalah untuk terus memadukan dengan model-model lain, setelah dirasa cukup maka anda pun bisa mengambil salah satu gaun tersebut.

2. Pastikan anda memiliki model gaun yang tidak terlalu gelamor.

Jika anda tidak ingin membeli gaun yang baru karrena dirasa gaun yang lama masih bisa dipakai dalam acara pertunangan, maka anda bisa mencoba untuk mendesain sendiri gaun anda dengan desain yang tidak senada dengan cincin tunangan anda. Hal itu supaya tidak kontras dengan cincin yang anda miliki. Dengan demikian, anda akan tampil dengan penuh percaya diri yang tinggi.

3. Cobalah untuk memilih warna gaun yang netral.

Acara pertunangan adalah acara yang semi sakral, maka usahakan untuk memilih model gaun yang warnanya tidak terlalu mencolok. Anda bisa memilih warna putih, hijau atau krem, karena warna-warna tersebut cocok untuk dipadukan dengan model apa saja.

Tips Memadukan Cincin Tunangan Perak dengan Tas

Demi melengkapi sebuah penampilan supaya terlihat maching, cantik, memesona maka sudah sepantasnya akan terus dilakukan oleh para perempuan. Salah satunya adalah memadukan dengan tas yang dimiliki. Seperti yang telah kita ketahui bahwa tas ini merupakan sebuah aksesoris yang sangat penting bagi kaum perempuan, maka tak heran jika mereka pun berusaha untuk memadukan tas miliknya dengan cincin yang telah dimilikinya. Nah berikut ini adalah tips cantiknya buat anda.

1. Tas dengan warna silfer.

Jika anda memiliki tas dengan warna silfer atau warna mengkilap, maka sangatlah tepat jika anda padukan dengan cincin perak yang anda miliki. Apalagi jika anda sedikit memoles tas anda dengan bros atau aksesoris lain sebagai perhiasan, akan terlihat lebih cantik lagi. Jadi, jangan ragu untuk memadukan dengan tas silfer anda.

2. Tas hitam berhiaskan kristal putih.

Jika anda memang memiliki tas hitam dengan dihiasi kristal putih, maka jangan ragu untuk mencoba untuk memadukan dengan cincin perak anda. Sebab cincin perak yang anda miliki akan terlihat manis jika anda memberanikan diri untuk memadukannya. Apalagi jika cincin anda terdapat satu permata atau dua dibagian atasnya, akan terlihat lebih manis memesona.

3. Tas dengan warna kuning keemasan.

Warna kuning keemasan akan sangat cocok jika dipadukan dengan cincin perrak anda yang berwarna silfer. Sebab kedua warna tersebut akan manis jika dipadukan dalam satu tempat. Selain itu, warna kuning dengan silfer ini akan terlihat sangat elegan jika anda satukan. Jadi, jangan ragu untuk memadukan dengan tas kesayangan anda. Jadi, segeralah anda coba untuk memadukan dengan perhiasan lain, siapa sangka bisa masuk.

Model Cincin Tunangan Perak yang Wajib Anda Koleksi

Setelah kita mengetahui berbagai tips dalam membuat penampilan semakin menarik dengan modalkan perhiasan cincin dan aksesoris lain, kini tiba waktunya anda untuk mengetahu9i berbagai model cincin tunangan perak yang bisa anda koleksi.

1. Cincin perak lapis emas kuning bentuk bintang.

Cincin perak dengan lapisan emas kuning berbentuk bintang ini merupakan salah satu cincin yang memiliki daya tarik tersendiri. Maka dari itulah, tak heran jika banyak yang penasaran ingin memiliki cincin tersebut. Selain itu, cincin dengan desain bintang membuat keberadaan perak ini semakin berharga, memiliki nilai jual yang lebih mahal ketimbang desain yang biasa.

2. Cincin perak dengan lapis emas kuning bentuk bunga cantik.

Biasanya bunga yang biasa dipakai dalam bentuk cincin adalah bunga mawar. Tetapi ternyata ada pasangan yang memiliki inspirasi baru yakni dengan mendesain cincin perak lapis emas dengan desain bunga melati. Tentu ini menjadi hal yang sangat unik, harapan mereka adalah supaya ikatan pernikahannya dapat benar-benar sakral seperti wanginya bunga melati.

3. Cincin perak dengan lapis emas putih bentuk love.

Cincin perak dengan lapis emas putih tentu hal yang sangat biasa. Karena memang biasanya perak akan dikolaborasikan dengan emas putih. Tetapi dengan bentuk love yang unik ini menjadikan cincin perak ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Tak heran jika banyak yang menginginkan cincin ini untuk hari pernikahannya.

4. Cincin perak lapis emas putih dengan desain ukiran nama.

Cincin perak dengan ukiran nama merupakan salah satu cincin yang sudah ada sejak zaman dulu kala. Namun sampai saat ini masih sangat fenomenal dan populer dikalangan masyarakat pasangan yang hendak melangsungkan pernikahannya. Selain itu, cincin perak dengan desain ukiran nama ini akan terlihat unik jika ada unsur batik-batiknya yang digoreskan pada permukaan cincin perak lapis emas putih.

5. Cincin perak dengan lapis emas kuning kopel.

Nah ini dia cincin kopel sebenarnya juga merupakan cincin yang sudah memiliki pamor terpopuler sejak zaman dulu kala. Tetapi entah mengapa cincin yang satu ini masih saja digemari oleh kalangan anak muda dan pasangan yang hendak menikah. Mungkin karena memiliki filosofi tersendiri atau karena memiliki kesan unik dan menarik yang ada dalam cincin tersebut. Selain itu, cincin kopel perak ini merupakan salah satu cincin yang apik jika dipakai secara bersama-sama oleh anda dan pasangan anda.

Demikianlah pembahasan tentang tips jitu memadukan cincin tunangan perak dengan perhiasan emas dan tips cantik memadukan dengan model gaun. Semoga dapat bermanfaat.